Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ade Yasin Bawa Kabupaten Bogor Raih Anugerah Pandu Negeri 2019

Minggu, 27 Oktober 2019 – 00:23 WIB
Ade Yasin Bawa Kabupaten Bogor Raih Anugerah Pandu Negeri 2019 - JPNN.COM
Bupati Bogor Ade Yasin sukses membawa daerah yang dipimpinnya meraih penghargaan Anugerah Pandu Negeri untuk kategori Gold (sangat baik) dari Indonesian Institute for Public Governance (IIPG). Foto: Dok Pri

jpnn.com, BOGOR - Pemerintah Kabupaten Bogor kembali meraih prestasi. Kali ini Bupati Bogor Ade Yasin sukses membawa daerah yang dipimpinnya meraih penghargaan Anugerah Pandu Negeri untuk kategori Gold (sangat baik) dari Indonesian Institute for Public Governance (IIPG).

Ade menerima penghargaan itu dalam acara Anugerah Pandu Negeri (APN) 2019 di Hotel Bidakara, Jakarta, Jumat (25/10).

Ade dinilai bisa menjadi pemimpin daerah yang inovatif serta berhasil membawa Pemerintah Kabupaten Bogor melakukan berbagai terobosan dan tata kelola pemerintahan yang sangat baik.

"Kategori gold ini artinya bahwa kami berhasil melakukan peningkatan dalam tata kelola keuangan, pemerintahan, dan strategi inovasi dengan sangat baik yang dilaksanakan selama satu tahun ini" ujar Ade, Sabtu (26/10).

Ketua DPW PPP Provinsi Jawa Barat itu menambahkan, penghargaan tersebut membuktikan kinerja Pemerintah Kabupaten Bogor naik dari silver (baik) ke gold (sangat baik) selama satu tahun masa kepemimpinannya.

Penghargaan ini menambah catatan emas dalam masa pemerintahan Ade Yasin. Selama 2019 ada 4 penghargaan yang diraih Kabupaten Bogor dalam bidang inovasi dan tata kelola pemerintahan.

Yakni, Anugerah Budhi Praja dari Kemenristekdikti, Innovative Government Award dari Kemendagri, penghargaan dari Kemenpan RB dengan Inovasi Sidalimudalia (Sistem Kendali Mutu Kendali Biaya) RSUD Ciawi, dan Anugerah Pandu Negeri dari IIPG. (jos/jpnn)

Pemerintah Kabupaten Bogor kembali meraih prestasi. Kali ini Bupati Bogor Ade Yasin sukses membawa daerah yang dipimpinnya meraih penghargaan Anugerah Pandu Negeri untuk kategori Gold (sangat baik) dari Indonesian Institute for Public Governance (IIPG).

Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close