Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ade Yasin dan Nadia Hasna Humairah Sembuh dari Covid-19, Alhamdulillah

Sabtu, 28 November 2020 – 22:43 WIB
Ade Yasin dan Nadia Hasna Humairah Sembuh dari Covid-19, Alhamdulillah - JPNN.COM
Bupati Bogor Ade Yasin bersama putrinya, Nadia Hasna Humairah saat isolasi mandiri di kediamannya, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (18/11/2020) ANTARA/Tangkapan Layar/M Fikri Setiawan

jpnn.com, CIBINONG - Bupati Bogor, Jawa Barat Ade Yasin dan putri sulungnya Nadia Hasna Humairah dinyatakan sembuh dari Covid-19.

Tim dokter menyatakan keduanya sudah bebas dari infeksi virus Corona berdasarkan hasil tes usap (swab test) yang keluar pada Sabtu (28/11).

"Hari ini berdasarkan pemeriksaan melalui swab test, tim dokter dari RSUD Cibinong menyatakan bahwa Bupati Bogor Ade Yasin sudah negatif dari Covid-19," kata Ketua Tim Medis Bupati Bogor dr Wahyu Eko Widiarso di Cibinong, Bogor.

Dia menjelaskan, tes usap dengan hasil negatif ini merupakan yang kedua kalinya dilakukan Bupati Ade Yasin dan putrinya setelah dinyatakan terkonfirmasi positif pada Rabu (18/11) lalu.

Sedangkan hasil tes usap pertamanya yang keluar pada akhir pekan lalu, keduanya dinyatakan masih positif Covid-19.

Meski sudah negatif, Ade Yasin dan putrinya tetap harus melakukan isolasi mandiri selama tiga hari ke depan dengan pengawasan intensif dari Tim Medis RSUD Cibinong.

"Hal ini dilakukan untuk meyakinkan kondisi pasien setelah dinyatakan sembuh tidak muncul lagi gejala Covid-19," kata dr Wahyu.(antara/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Bupati Bogor Ade Yasin dan putri sulungnya masih harus menjalani isolasi mandiri selama 3 hari.

Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close