Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ade Yasin: Jangan Sebar Ujaran Kebencian di Tempat Ibadah

Selasa, 19 Februari 2019 – 16:27 WIB
Ade Yasin: Jangan Sebar Ujaran Kebencian di Tempat Ibadah - JPNN.COM
Tokoh lintas agama dan umara di Kabupaten Bogor menggelar deklarasi damai dengan tema Pemilu 2019, Jaga Kondusivitas, Kamtibmas, Kerukunan dan Kedamaian di Pusdai Cibinong, Jawa Barat, Selasa (19/2). Foto: Istimewa

jpnn.com, BOGOR - Tokoh lintas agama dan umara di Kabupaten Bogor menggelar deklarasi damai dengan tema Pemilu 2019, Jaga Kondusivitas, Kamtibmas, Kerukunan dan Kedamaian di Pusdai Cibinong, Jawa Barat, Selasa (19/2).

Bupati Bogor Ade Yasin, ketua MUI Kabupaten Bogor, kapolres Bogor, dan dandim 0621/Kabupaten Bogor ambil bagian dalam kegiatan itu.

Mereka juga menyatakan penolakan terhadap penggunaan tempat ibadah sebagai arena kampanye politik, penyebaran isu provokatif, hoaks, dan radikalisme.

Ade mengatakan, selama ini Kabupaten Bogor sudah terkenal sebagai daerah yang kondusif.

"Pada pilkada kemarin, Kabupaten Bogor dapat saya katakan sangat kondusif. Menghadapi pileg dan pilpres ini, saya harapkan kondisi ini tetap kondusif,” ujar Ade.

Ade juga mengingatkan semua pihak untuk tidak menjadikan rumah ibadah sebagai tempat berkampanye dan menyebar kebencian.

"Kami ingin mewujudkan Kabupaten Bogor yang aman dan nyaman. Tugas kita untuk menjaga kondusivitas dan menjaga agar tidak ada ujaran-ujaran kebencian di rumah ibadah,” kata ketua DPW PPP Jawa Barat itu. (jos/jpnn)

Tokoh lintas agama dan umara di Kabupaten Bogor menggelar deklarasi damai dengan tema Pemilu 2019, Jaga Kondusivitas, Kamtibmas, Kerukunan dan Kedamaian di Pusdai Cibinong, Jawa Barat, Selasa (19/2).

Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close