Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Adelaide Akan Miliki Hotel Bintang 5 Khusus Hewan Peliharaan

Kamis, 05 November 2015 – 17:47 WIB
Adelaide Akan Miliki Hotel Bintang 5 Khusus Hewan Peliharaan - JPNN.COM

Sebuah lahan rumput kosong di dekat Bandara Adelaide akan dibangun menjadi hotel bintang 5 senilai 6 juta dolar (atau setara Rp 60 miliar), tapi nantinya, para tamu yang boleh menginap hanyalah kucing dan anjing.

Lembaga perlindungan hewan ‘Guide Dogs’ di Australia Selatan sedang membangun fasilitas rumah bagi sekitar 244 kucing, anjing dan hewan peliharaan mungil lainnya seperti tikur belanda.

Bangunan khusus hewan peliharaan itu akan mencakup ruangan mewah dengan televisi pribadi dan Webcam live streaming yang bisa dipantau secara aktual sehingga pemilik bisa menitipkan hewan peliharaan sementara mereka menikmati liburan.

Fasilitasnya meliputi kolam renang, kandang indoor dan outdoor (dalam dan luar ruangan) serta "kondominium" dengan ruang tidur pribadi dan kotak sampah.

Adelaide Akan Miliki Hotel Bintang 5 Khusus Hewan Peliharaan
Frank Beauchamp, Presiden Pertama lembaga Guide Dogs Australia Selatan, membuka lahan pembangunan hotel dekat Bandara Adelaide.

Bangunan ini akan menciptakan 25 lapangan pekerjaan.

CEO Guide Dogs Australia Selatan, Kate Thiele, mengatakan, di tempat itu, para penjaga akan memiliki tingkat pelatihan yang sama dengan para instruktur anjing pemandu.

"Banyak orang tak tahu bahwa mereka berkualitas secara tersier," sebutnya.

Sebuah lahan rumput kosong di dekat Bandara Adelaide akan dibangun menjadi hotel bintang 5 senilai 6 juta dolar (atau setara Rp 60 miliar), tapi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA