Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

ADI Kerja Sama dengan Beifang untuk Tingkatkan Kompetensi Dosen-Mahasiswa di Bidang Otomotif

Sabtu, 12 Oktober 2024 – 23:00 WIB
ADI Kerja Sama dengan Beifang untuk Tingkatkan Kompetensi Dosen-Mahasiswa di Bidang Otomotif - JPNN.COM
Asosiasi Dosen Indonesia bekerja sama dengan Beifang di fasilitasi oleh Atase Pendidikan dan Kebudayaan KBRI China. Kerja sama dilakukan dalam acara Trade Expo Indonesia di ICE BSD pada Jumat (11/10). Foto: dokumentasi ADI

jpnn.com, TANGERANG - Asosiasi Dosen Indonesia bekerja sama dengan Beifang di fasilitasi oleh Atase Pendidikan dan Kebudayaan KBRI China.

Kerja sama itu dilakukan dalam acara Trade Expo Indonesia di ICE BSD pada Jumat (11/10).

Beifang Automotive Education China adalah institusi pendidikan yang berfokus pada pelatihan dan pengembangan keterampilan di bidang otomotif.

Institusi tersebut dikenal karena menawarkan berbagai program yang mencakup teknik otomotif, perbaikan dan pemeliharaan kendaraan, serta teknologi otomotif terbaru.

Beifang Automotive Education Group menyediakan pendidikan berkualitas tinggi dengan fasilitas modern dan kurikulum yang disesuaikan dengan kebutuhan industri.

Mereka sering bekerja sama dengan perusahaan otomotif terkemuka untuk memastikan bahwa siswa mendapatkan pengalaman praktis yang relevan dan terkini.

Sekjen ADI Prof. Dr. Rianto Al Arif berharap kerja sama itu dapat membantu meningkatkan kompetensi dosen dan guru serta anak didik.

“Supaya mereka mendapatkan sertifikasi otomotif internasional dan diakui di dunia kerja di luar negeri,” ucap Rianto dalam keterangannya, Sabtu (12/10).

Asosiasi Dosen Indonesia bekerja sama dengan Beifang di fasilitasi oleh Atase Pendidikan dan Kebudayaan KBRI China.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA