Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Adian Napitupulu: Bagi Saya, Hidup Itu Enggak Usah Dibikin Rumit

Senin, 02 Maret 2020 – 16:32 WIB
Adian Napitupulu: Bagi Saya, Hidup Itu Enggak Usah Dibikin Rumit - JPNN.COM
Anggota DPR dari Fraksi PDIP Adian Napitupulu. Foto: ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/wsj

jpnn.com, JAKARTA - Politikus PDI Perjuangan Adian Napitupulu ternyata tidak punya akun media sosial sama sekali.

Hal itu terungkap saat Adian menjadi narasumber program 'Ngomongin Politik' (Ngompol) yang tayang di JPNN.com, beberapa waktu lalu.

Anggota Komisi I DPR ini rupanya lebih menikmati bersentuhan langsung dengan rakyat, seperti yang sering dilakukannya di seputaran Kabupaten Bogor, kawasan yang menjadi daerah pemilihannya pada Pemilu 2019 lalu.

Adian senang bersentuhan langsung dengan rakyat, karena dapat merasakan denyut kehidupan masyarakat sehari-hari dan ambil bagian di dalamnya ketika merasa ada ketidakadilan terjadi.

"Keseharian saya selain berpolitik, ya mengurus keluarga, mengurus dapil, mengadvokasi beberapa kasus rakyat. Dulu saya ada akun Facebook dan Twitter, tetapi kemudian dimatikan saja," ujar Adian.

Salah satu pentolan aktivis'98 ini juga tidak risau ketika kemudian ada pihak-pihak membuat akun medsos menggunakan namanya. Meski, pria berdarah campuran Batak-Cirebon ini tidak mengenal orang-orang tersebut.

"Banyak sekarang Facebook memakai nama Adian, Twitter pakai nama Adian, Instagram, sampai ada akun Adian untuk You Tube, itu saya enggak tahu siapa," ucapnya.

Pria yang selalu tampil apa adanya ini mengaku tidak terlalu merisaukan hal-hal tersebut, selagi bermanfaat bagi yang membuatnya dan tidak menyalahi aturan yang ada.

Politikus PDI Perjuangan Adian Napitupulu merasa lebih menikmati bersentuhan langsung dengan rakyat, daripada bermain medsos.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close