Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Adik Kandung Nazar Diperiksa KPK

Jumat, 14 Oktober 2011 – 18:16 WIB
Adik Kandung Nazar Diperiksa KPK - JPNN.COM
JAKARTA - Adik kandung Nazaruddin, Mujahidin Nur Hasyim ,tanpa keterangan yang jelas sempat mangkir dari pemanggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Rabu (12/10) lalu. Namun, Jumat (14/10) akhirnya dia memenuhi panggilan KPK.

M Nur Hasyim tiba di KPK sekira pukul 13.56 WIB. Dia dipanggil selaku saksi untuk kakaknya, M Nazaruddin, yang tersandung kasus suap di Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) yang juga melibatkan terdakwa Sekretaris Kementrian Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora) Wafid Muharram.

Sampai saat ini belum ada yang mengetahui persis peran Hasyim dalam kasus suap wisma atlit. Hanya saja, Hasyim pernah masuk dalam daftar pencekalan berangkat ke luar negeri oleh KPK.

Hasyim yang pernah tercatat sebagai Direktur Utama PT Anak Negeri juga disebut-sebut mengetahui banyak terkait aliran dana dalam kasus suap wisma atlet, Palembang. Karena itu, Hasyim juga disebut salah satu saksi kunci. (fir/jpnn)

JAKARTA - Adik kandung Nazaruddin, Mujahidin Nur Hasyim ,tanpa keterangan yang jelas sempat mangkir dari pemanggilan Komisi Pemberantasan Korupsi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA