Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Adjie Percaya Diri Berkarya Lagi

Sabtu, 04 Desember 2010 – 15:19 WIB
Adjie Percaya Diri Berkarya Lagi - JPNN.COM
JAKARTA - Perancang busana Adjie Notonegoro siap kembali ke dunia fashion. Setelah menghirup udara bebas, Adjie mulai merencanakan menggelar peragaan busana tunggal tahun depan. Dia sangat bersemangat untuk menunjukkan hasil karya terbaru.

"Saya percaya diri untuk bisa berkarya lebih baik lagi," ungkap pria yang bebas dari penjara pada 12 November lalu setelah ditahan karena kasus penggelapan itu saat ditemui di Gandaria City, Jakarta, kemarin (3/12).

Persiapan fashion show itu dilakukan mulai sekarang. Dia bakal membawa konsep busana yang elegan,  chic, dan sederhana. "Disesuaikan dengan perkembangan fashion saat ini. Pokoknya saya akan tetap membawa top model dan akan ada kejutan lain. Doakan saja, ya," ucap Adjie.

Perjalanan karir yang telah ditempuh Adjie membuahkan banyak pelajaran. Termasuk membuat dia banyak mengucap syukur. "Saya bersyukur telah menjalani banyak hal. Saya juga berpikir positif dan mengambil banyak hikmah dari semuanya," tutur pria kelahiran Jakarta, 18 Juli 1961, itu.

JAKARTA - Perancang busana Adjie Notonegoro siap kembali ke dunia fashion. Setelah menghirup udara bebas, Adjie mulai merencanakan menggelar peragaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close