Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Aduhai, Gadis Penjual Jamu Gendong Ini Bikin Gimana Gitu...

Sabtu, 10 Februari 2018 – 16:46 WIB
Aduhai, Gadis Penjual Jamu Gendong Ini Bikin Gimana Gitu... - JPNN.COM
Penjual jamu gendong yang menjadi viral di medsos. Foto: Instagram/dagelan_jowo

jpnn.com - Gadis penjual jamu di Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, Jawa Barat mendadak viral di media sosial. Pasalnya, gadis bernama Pratiwi Safarina asal Desa Conto, Kecamatan Bulukerto, Kabupaten Wonogiri itu memiliki paras menarik.

Ada akun dagelan_jowo di Instagram yang mengunggah foto bocah 16 tahun yang akrab disapa dengan panggilan Tiwi itu. “Meriango koyo ngopo yen bakule koyo ngene yo langsung sehat (meriang seperti apa pun kalau penjual (jamunya) seperti ini ya langsung sehat, red),” tulis dagelan_jowo menyertai foto Tiwi yang berjongkok memegang botol jamu.

Foto itu disukai lebih dari 21 ribu warganet. Selain itu, sudah hampir 300 netizen mengomentari foto yang diunggah Jumat (9/2) tersebut.

"Tiap hari mau dah d jamuin hahahaa," tulis akun aly_asshaumy di kolom komentar. "Jamumu marakne kangmas semangat le golek dwit, dek... (jamumi bikin abang semangat mencari uang, dek)," ujar ferdi_wm.

Ada juga netizen yang penasaran. "Tinggal di mana tuh tukang jamu biar gw samperin," ujar akun aldnspx.

Berdasar penelusuran Jawa Pos Radar Solo, Pratiwi adalah Tamatan SMP N 3 Bulukerto. Dia menggeluti usaha jamu gendong sejak enam bulan lalu.

Gadis penjual jamu di Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, Jawa Barat mendadak viral di medsos. Pasalnya, penjual jamu bernama Pratiwi Safarina itu berparas ayu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close