Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

AEON Mall Indonesia Gelar Turnamen Bulu Tangkis, Libatkan Tiga Atlet Legendaris

Jumat, 23 Juni 2023 – 00:11 WIB
AEON Mall Indonesia Gelar Turnamen Bulu Tangkis, Libatkan Tiga Atlet Legendaris - JPNN.COM
Turnamen AEON Mall Indonesia Badminton Cup 2023. Foto: AEON Mall Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - AEON Mall Indonesia menggelar rangkaian turnamen bulu tangkis untuk kali pertama di empat pusat perbelanjaan. 

Lebih dari 430 pendaftar, terjaring 128 peserta baik putra dan putri berusia 8-12 tahun yang mengikuti turnamen ini.

Mereka bakal unjuk kemampuan terbaik di arena pertandingan guna merebut gelar juara dan total hadiah bernilai lebih dari Rp46 juta.

Turnamen ini juga tak lepas dari dukungan tiga pebulu tangkis peraih medali emas olimpiade, yaitu Susi Susanti, Alan Budikusuma, serta Tontowi Ahmad.

AEON Mall Indonesia Badminton Cup 2023 itu didukung oleh BCA, Yonex, dan Resort World Cruise.

Kegiatan itu dimulai secara serempak di AEON Mall Tanjung Barat dan AEON Mall Jakarta Garden City pada 21-25 Juni 2023, dengan mempertandingkan dua nomor, yaitu tunggal putra dan tunggal putri.

Sebanyak 16 peserta putra dan 16 peserta putri yang akan berjuang untuk memperebutkan gelar juara ini, berasal dari sekolah-sekolah yang berada di lingkup wilayah dua pusat perbelanjaan tersebut. 

"Sesuai filosofi AEON MALL sebagai pengembang desain kehidupan, tujuan utama kami adalah menciptakan cara hidup yang bermanfaat bagi masyarakat dan membentuk masa depan yang lebih baik. Kehadiran 'AEON Mall Indonesia Badminton Cup 2023' ini menjadi salah satu upaya untuk ikut serta membantu menciptakan komunitas yang sehat untuk anak-anak Indonesia yang menggemari olahraga, khususnya bulu tangkis. Pengalaman tanding di tingkat usia muda merupakan modal penting dalam mengasah mental serta kemampuan, guna menggapai prestasi nasional bahkan mancanegara," ujar Takashi Okada, President Director dari PT AEON Mall Indonesia.

Sebanyak 128 peserta baik putra dan putri berusia 8-12 tahun mengikuti turnamen AEON Mall Indonesia Badminton Cup 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close