Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Inilah Daftar Pemenang Pertandingan AEON Mall Indonesia Badminton Cup 2024

Rabu, 17 Juli 2024 – 21:32 WIB
Inilah Daftar Pemenang Pertandingan AEON Mall Indonesia Badminton Cup 2024 - JPNN.COM
Para juara di pertandingan AEON Mall Indonesia Badminton Cup 2024. Foto: dok AMI

jpnn.com, JAKARTA - Rangkaian ajang AEON Mall Indonesia Badminton Cup 2024 yang digelar di lima mal di bawah kelola AEON Mall Indonesia telah selesai digelar.

Turnamen bulu tangkis yang terbuka untuk umum ini menghasilkan dua juara baru pada tahun ini untuk kategori usia 10-12 tahun di nomor tunggal putra dan tunggal putri, serta satu juara baru di nomor ganda campuran untuk kategori dewasa.

Periode pertama penyelenggaraan pada 3-7 Juli di AEON Mall Jakarta Garden City, AEON Mall Tanjung Barat, dan AEON Mall Deltamas, berlangsung sangat meriah.

Selain menjadi tempat makan dan belanja, tak sedikit pengunjung setia di ketiga pusat perbelanjaan tersebut yang menghabiskan waktu mereka untuk menyaksikan secara langsung pertandingan olahraga pukul bulu ini.

Selain persaingan ketat di arena bulu tangkis, kehadiran selebritas, yaitu Jirayut, Jinjuu, serta figur bulu tangkis nasional, Neng Mawar, disambut dengan antusias oleh para pengunjung setia AEON Mall Indonesia.

Sementara, para peserta turnamen pun mendapatkan suguhan berharga dari para pebulu tangkis nasional, yaitu Lius Pongoh, Debby Susanto, Agrippina, dan Bagas Maulana, yang hadir melalui "Coaching Clinic" dan "Fun Match".

"Kami mengucapkan terima kasih kepada para atlet, orang tua peserta, dan tentunya para pengunjung setia AEON Mall Indonesia, yang telah menyambut hangat serta meramaikan AEON Mall Indonesia Badminton Cup 2024. Kami sangat bangga atas pencapaian para peserta pada pekan pertama turnamen ini," jelas Tetsuya Kimura selaku President Director PT AEON Mall Indonesia.

Kemeriahan AEON Mall Indonesia Badminton Cup 2024 berlanjut pada pekan berikutnya di di AEON Mall Sentul City dan AEON Mall BSD City.

AEON Mall Indonesia Badminton Cup telah menjadi wadah bagi atlet-atlet muda dalam menyalurkan bakat dan kemampuannya di dunia bulu tangkis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA