Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Afgan Rambah Bisnis Fashion

Senin, 18 Januari 2010 – 18:14 WIB
Afgan Rambah Bisnis Fashion - JPNN.COM
Foto: Internet.
JAKARTA - Selain menyanyi, penyanyi Afgan Syah Reza juga berencana akan membuka bisnis fashion, bersamaan dengan peluncuran album terbarunya, The One, bulan depan. Namun demikian, pelantun lagu Terima Kasih Cinta itu enggan disebut "aji mumpung" maupun "tukang borong".

Diakui Afgan, memang banyak orang yang bilang ia "memborong" pekerjaan. Tapi ia sendiri justru ingin mengikuti jejak almarhum Chrisye yang terus menyanyi hingga akhir hayat.

"Kuliah saya kan ambil bisnis. Sayang kalau tidak dimanfaatkan. Lagipula, sebagai orang Minang, belum ada di keluarga saya yang berbisnis. Rata-rata jadi pegawai kantoran," kata penyanyi kelahiran 1989 itu, di Jl Kebon Jeruk Raya, Jakarta, Senin (18/1).

Ketertarikannya merambah bisnis itu, menurut Afgan, lebih dikarenakan dirinya menyukai brand dan model fashion yang akan dikeluarkan. Dikatakannya, ibunya pun turut membantu, terutama untuk urusan brand, sementara dirinya yang mencari model. "Sementara ini baru kaos yang diproduksi, yang bertemakan sosial," ujarnya.

JAKARTA - Selain menyanyi, penyanyi Afgan Syah Reza juga berencana akan membuka bisnis fashion, bersamaan dengan peluncuran album terbarunya, The

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close