Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

AG 2018: Skateboarder Malaysia Dihina, Indonesia Membela

Kamis, 30 Agustus 2018 – 17:42 WIB
AG 2018: Skateboarder Malaysia Dihina, Indonesia Membela - JPNN.COM
Fatin Syahirah Roszizi. Foto: Inasgoc

jpnn.com, JAKARTA - Para pencinta skateboard Indonesia memberi dukungan besar kepada atlet putri Malaysia Fatin Syahirah Roszizi yang mendapat hasil kurang memuaskan pada final Asian Games 2018 di Jakabaring Sport City, Rabu (29/8).

Fatin menjadi bulan-bulanan netizen Malaysia karena hanya menduduki posisi kedelapan pada final nomor street dengan nilai 5,4.

Setelah perlombaan usai, netizen Malaysia membanjiri kolom komentar akun media sosial remaja 16 tahun itu dengan kalimat bernada kecaman.

Ada yang menyebut Fatin memalukan kontingen Malaysia yang berlaga di Asian Games 2018. Ada pula yang menilai Fatin hanya menghamburkan uang dan waktu.

Kecaman demi kecaman dari netizen membuat Fatin memilih menghapus semua unggahannya di Istagram.

Dia juga mengunggah kata yang sangat singkat berbunyi sorry. Fatin juga menambahkan lambang bendera Malaysia di belakang kata sorry.

Perlakuan yang diterima Fatin pun diangkat oleh beberapa media. Salah satunya adalah laman Stadium Astro yang mengunggah berita dengan judul Asian Games: Malaysian Skateboarder Deletes Instagram Post After Abuse.

Nah, insan skateboard Indonesia langsung menunjukkan dukungan kepada remaja berjilbab itu.

Indonesia memberi dukungan besar kepada atlet putri Malaysia Fatin Syahirah Roszizi yang mendapat hasil kurang memuaskan pada final Asian Games 2018

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close