Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Agar PSSI Solid, Tinggalkan Nurdin Halid

Selasa, 18 Januari 2011 – 05:15 WIB
Agar PSSI Solid, Tinggalkan Nurdin Halid - JPNN.COM
LAMONGAN - Persela Lamongan menginginkan ada perubahan di tubuh PSSI. Kongres PSSI di Bali 21-24 Januari mendatang bakal dijadikan Persela untuk menyuarakan tak lagi mendukung Nurdin Halid sebagai calon ketua PSSI pada periode mendatang.

Ketua Harian Persela Yuhronur menyatakan, secara politis Persela lebih senang apabila Nurdin Halid tidak mencalonkan diri lagi. "Tapi bukan tidak setuju Murdin Halid maju lagi. Semisal nantinya ada calon tunggal, tentu tidak ada pilihan lagi. Sebenarnya kita ingin perubahan," katanya.

Yurohnur menjelaskan, organisasi PSSI sekarang ini banyak tantangan. Untuk itu, diperlukan koneksi lebih luas di eksternal PSSI sendiri. Apalagi, sekarang ini banyak orang mempersoalkan keorganisasian PSSI. Karena itu, perlu mensolidkan kepengurusan dengan cara lebih profesional.

"Pastinya, siapapun yang terpilih nanti, Persela menginginkan PSSI jauh dari kepentingan politis. Selain itu, harus dikelola lebih profesional lagi. Semua harus dilakukan sesuai aturan dan undang-undang," tutur Ketua Pengcab PSSI Lamongan ini.

LAMONGAN - Persela Lamongan menginginkan ada perubahan di tubuh PSSI. Kongres PSSI di Bali 21-24 Januari mendatang bakal dijadikan Persela untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA