Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Agenda Kampanye Hari Ini: Ganjar Bergerak di Balikpapan, Temui Tokoh Adat hingga Blusukan ke Pasar

Selasa, 05 Desember 2023 – 09:43 WIB
Agenda Kampanye Hari Ini: Ganjar Bergerak di Balikpapan, Temui Tokoh Adat hingga Blusukan ke Pasar - JPNN.COM
Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo di Bandara Sepinggan, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim), Selasa (5/12). Aristo/JPNN

jpnn.com - Capres RI nomor 3 Ganjar Pranowo mengisi kampanye pada Selasa (5/12) dengan menghadiri serangkaian acara di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim).

Ganjar terlihat datang di Bandara Sepinggan, Kaltim, Selasa pukul 08.40 WITA dengan setelan berkelir putih dengan celana hitam.

Puluhan kader partai pengusung dan sukarelawan tampak menyambut Ganjar yang tiba di bandara dengan didampingi beberapa ajudan.

"Ganjar presiden, Ganjar presiden," teriak seorang kader partai pengusung menyambut kehadiran mantan legislator Komisi II DPR RI itu di Bandara Sepinggan, Balikpapan, Selasa.

Ganjar tampak menyalami beberapa kader dan simpatisan yang menyambut, seraya mengucapkan terima kasih kepada mereka.

Setelah menyalami, Ganjar kemudian menerima cendera mata dari seorang simpatisan berupa selempang Manik-Manik Dayak yang memiliki arti selamat datang di Borneo.

Capres yang diusung PDI Perjuangan, PPP, Hanura, dan Perindo itu selanjutnya beranjak keluar area bandara dengan menumpangi mobil berkelir hitam.

Ratusan kader PDIP terlihat sudah di area depan Bandara Sepinggan untuk berkonvoi menemani Ganjar mengisi kegiatan di Kalimantan Timur pada Selasa ini.

Capres RI Nomor 3 Ganjar Pranowo mengisi kampanye pada Selasa (5/12) dengan menghadiri serangkaian acara di Kota Balikpapan, Kaltim.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close