Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Agenda Presiden Jokowi Hari Ini ke Jatim, Lihat Daftar Nama Pejabat yang Ikut

Kamis, 29 April 2021 – 08:47 WIB
Agenda Presiden Jokowi Hari Ini ke Jatim, Lihat Daftar Nama Pejabat yang Ikut - JPNN.COM
Presiden Jokowi bersama rombongan menuju ke Provinsi Jawa Timur menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, Kamis (29/4/2021). Foto: Biro Pers Sekretariat Presiden

jpnn.com, JAKARTA - Agenda Presiden Joko Widodo (Jokowi) hari ini, Kamis (29/4), melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Jawa Timur (Jatim).

Presiden Jokowi dijadwalkan menemui keluarga awak KRI Nanggala 402 .

Menurut siaran pers pemerintah yang diterima di Jakarta, Presiden berangkat menuju ke Jawa Timur menggunakan pesawat kepresidenan dari Pangkalan TNI Angkatan Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta, pada pukul 07.10 WIB.

Dari Pangkalan TNI AL Juanda di Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, Presiden akan menuju Hanggar Pangkalan Udara TNI AL Juanda untuk bersilaturahmi dengan perwakilan keluarga awak KRI Nanggala 402.

Dari Sidoarjo, Presiden akan menuju ke Pangkalan TNI AU Abdul Rachman Saleh di Kabupaten Malang.

Presiden dijadwalkan meninjau proses tanam dan panen padi di Desa Kanigoro, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Malang, dan berdialog dengan petani.

Setelah itu, Presiden akan menuju Desa Majangtengah, Kecamatan Dampit, Kabupaten Malang, untuk menengok warga yang terdampak gempa.

Presiden dan rombongan dijadwalkan kembali ke Pangkalan TNI AU Abdul Rachman Saleh pada sore hari untuk kemudian balik ke Jakarta.

Agenda Presiden Jokowi hari ini 29 April 2021 adalah melakukan kunjungan kerja ke Jatim, berikut rangkaian kegiatannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close