Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Agus Sampaikan Program Andalan Partai Rakyat Adil Makmur

Selasa, 01 Juni 2021 – 23:20 WIB
Agus Sampaikan Program Andalan Partai Rakyat Adil Makmur - JPNN.COM
Ketua Umum Partai Rakyat Adil Makmur (PRIMA) Agus Jabo Priyono (kedua kiri depan) dan Sekjen PRIMA Dominggus Oktavianus Kiik (kiri) bersama jajaran pengurus PRIMA usai Deklarasi PRIMA di Jakarta, Selasa (1/6/2021). Foto: Friederich Batari/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Rakyat Adil Makmur (PRIMA) Agus Jabo Priyono yakin partai yang dipimpinnya bisa menjadi solusi mengatasi ketimpangan yang terjadi di masyarakat dan bangsa ini.

“Program perjuangan PRIMA bisa menjadi jalan keluar sejumlah persoalan bangsa,” kata Agus didampingi Sekjen PRIMA Dominggus Oktavianus Kiik dan jajaran pengurus dalam jumpa pers usai Deklarasi PRIMA di Pusat Perfilman Usmar Ismail Perfilman, Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (1/6/2021) malam.

Agus membeberkan sejumlah program andalan PRIMA, di antaranya akan memperjuangkan reformasi perpajakan di Indonesia agar lebih berkeadilan.

Prima juga memanfaatkan sumber daya yang kita miliki dan dipergunakan untuk sebesar-besarnya kemakmuran rakyat.

“Prima akan mendorog industri nasional yang mandiri, membangun pertanian modern, memajukan UMKM dan koperasi sebagai soko guru ekonomi bangsa dengan menjadikan seluruh bangsa Indonesia, apapun sukunya, apapun agamanya, hidup dalam keadilan, kemakmuran, bersatu, tenteram lahir maupun batin,” tegas Agus yang juga aktivis yang selama kuliah di Universitas Negeri Sebelas Maret, UNS, Surakarta, terlibat pergerakan mahasiswa menentang rezim Orde Baru.

Selain itu, menurut Agus, Prima juga menjadikan Indonesia sebagai negara maju, yang kuat dan berdikari, baik ekonomi, politik maupun sosial budaya dengan sistem demokrasi partisipasif, pemerintahan bersih, dengan sumber daya manusia yang unggul, setara dan tidak lagi menjadi follower bagi negara lain.

Program lainnya, menurut Agus, dengan kemakmuran dan berdikari, Indonesia akan menjadi negara yang terlibat aktif dalam menjaga perdamaian dunia..

“Dengan bersandar kepada kekuatan sendiri, dengan semangat gotong royong, kita pasti bisa. Kita, tidaklah seperti pungguk yang merindukan bulan tetapi kita percaya: yang berjuang, pasti menang,” ungkap Agus yang juga terlibat pendirian Partai Rakyat Demokratik (PRD), partai yang paling gigih menentang kediktatoran Orde Baru kala itu.(fri/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Program perjuangan Partai Rakyat Adil Makmur atau PRIMA bisa menjadi jalan keluar sejumlah persoalan bangsa.

Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close