Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Agustus Menjadi Bulan Terbaik Meminang Wuling Almaz Series

Senin, 16 Agustus 2021 – 12:40 WIB
Agustus Menjadi Bulan Terbaik Meminang Wuling Almaz Series - JPNN.COM
Wuling Almaz RS. Foto: Ridho

jpnn.com, JAKARTA - Agustus 2021 bisa menjadi bulan terbaik untuk membawa lini produk SUV dari Wuling Motors, yakni seri Almaz dan Almaz RS, ke garasi rumah.

Pabrikan Tiongkok itu menghadirkan inovasi pemasaran yang cukup menguntungkan bagi calon konsumen, dengan target memudahkan mendapatkan kendaraan idaman di tengah kondisi serba sulit saat ini.

Racikan pertama ialah Wuling Pay Later yang bisa dimanfaatkan hingga akhir Agustus ini.

Program tersebut berlaku di seluruh jaringan dealer resmi Wuling di Indonesia dan pembelian secara kredit.

Menurut Media Relations Wuling Motors, Brian Gomgom dalam keterangannya menjelaskan pihaknya menawarkan metode pembayaran Wuling Pay Later sebagai wujud komitmen dalam memberikan kemudahan kepemilikan lini produk Wuling.

“Kami berharap dengan adanya Wuling Pay Later, para calon konsumen yang menginginkan lini produk SUV Wuling diantaranya seri Almaz dan Almaz RS dapat makin mudah melalui program ini,” jelas Brian Gomgom.

Wuling Pay Later memberikan pilihan kepada calon konsumen untuk melakukan penundaan pembayaran cicilan dua bulan pertama setelah unit dikirim tanpa adanya bunga tambahan.
Program ini hanya berlaku untuk pembelian seri Almaz dan Almaz RS melalui Wuling Finance.

Tidak berhenti di situ saja, Wuling juga memastikan bahwa seri Almaz dan Almaz RS mendapatkan subsidi khusus meskipun tidak masuk dalam daftar penerima relaksasi PPnBM yang ditanggung pemerintah.

Agustus 2021 bisa menjadi bulan terbaik untuk membawa lini produk SUV dari Wuling Motors, yakni seri Almaz dan Almaz RS, ke garasi rumah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close