Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ahmad Ali Diteriaki 'Gubernurku' Saat Hadiri Acara Jalan Sehat BerAmal di Kota Palu

Minggu, 08 September 2024 – 17:05 WIB
Ahmad Ali Diteriaki 'Gubernurku' Saat Hadiri Acara Jalan Sehat BerAmal di Kota Palu - JPNN.COM
Bakal calon Gubernur Sulawesi Tengah Ahmad Ali bersama Raffi Ahmad di tengah ratusan ribu peserta jalan santai yang memadati Lapangan Immanuel Kota Palu, Minggu (8/9). Foto: Dokumentasi Panpel Jalan Sehat Perempuan BerAmal

jpnn.com, PALU - Bakal calon Gubernur Sulawesi Tengah Ahmad Ali menggelar jalan santai bertema 'Jalan Sehat Perempuan BerAmal (Bersama Ahmad Ali-Abdul Karim Aljufri)' di Lapangan Immanuel Kota Palu, Minggu (8/9).

Kegiatan itu diperkirakan diikuti lebih dari 50 ribu perempuan dari berbagai penjuru wilayah Kota Palu dan sekitarnya.

Para peserta jalan sehat terlihat mengular di rute jalan sehat.

Panitia kegiatan sebelumnya membagikan 50 ribu kupon kegiatan jalan sehat.

Bahkan, banyak masyarakat yang antusias ingin ikut meski tidak kebagian kupon sehingga jumlah peserta yang mengikuti jalan santai ini mencapai ratusan ribu.

Hadir di tengah-tengah peserta jalan sehat, Ahmad Ali berulang kali diteriaki dengan kata "Gubernurkuuuu" oleh peserta jalan sehat Bemal.

"Kalau begini orang yang hadir, menang sudah Beramal (pasangan bakal calon gubernur Sulteng Ahmad Ali-Abdul Karim Aljufri," celoteh seorang peserta sambil berjalan di antara sesak massa.

Selain itu, Ahmad Ali juga jadi buruan swafoto para peserta yang berpapasan dengan bakal calon Gubernur Sulawesi Tengah itu.

Gelar jalan sehat hadiri ratusan ribu peserta, bakal Cagub Sulawesi Tengah Ahmad Ali diteriaki 'Gubernurku' oleh masyarakat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA