Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ahmad Dhani Bebas Hari Ini, Mulan Jameela Sudah Tidak Tahan

Senin, 30 Desember 2019 – 08:58 WIB
Ahmad Dhani Bebas Hari Ini, Mulan Jameela Sudah Tidak Tahan - JPNN.COM
Mulan Jameela dilantik jadi anggota DPR. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Mulan Jameela mengaku tidak tahan untuk segera bertemu dengan Ahmad Dhani. Lewat akun Instagram miliknya, penyanyi yang kini menjabat sebagai anggota DPR itu mencurahkan isi hatinya jelang kebebasan sang suami. 

"Can't wait my honey baby," ungkap Mulan Jameela, Senin (30/12) pagi.

Pelantun Makhluk Tuhan Paling Seksi itu menyertakan sebuah unggahan akun Instagram milik Ahmad Dhani. Selain itu Mulan Jameela juga memamerkan posenya dengan pentolan Dewa 19 itu.

"Sampai ketemu cintaku, Insyaallah," ungkap politikus Gerindra tersebut.

Ahmad Dhani bakal bebas dari LP Cipinang, Jakarta Timur, pada hari ini, 30 Desember 2019 sekitar pukul 10.00 WIB. Kebebasan pentolan Dewa 19 itu bakal disambut ribuan pendukung. 

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh rekan dan juru bicara keluarga Ahmad Dhani, Lieus Sungkharisma kepada awak media di LP Cipinang, Jakarta Timur, baru-baru ini.

"Nanti akan ada ratusan atau bahkan sampai ribuan orang yang menjemput dan mengantarkan Ahmad Dhani," kata Lieus.

Menurut Lieus, pendukung serta penggemar bakal melakukan konvoi saat Ahmad Dhani bebas. Mereka akan mengantarkan suami Mulan Jameela itu dari LP Cipinang Jakarta Timur ke rumahnya di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan.

Mulan Jameela mengaku tidak tahan untuk segera bertemu dengan Ahmad Dhani. Pentolan Dewa 19 ini akan bebas hari ini, Senin (30/12), sekitar pukul 10.00 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close