Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ahmad Muzani Imbau Kader Gerindra Rapatkan Barisan Jelang Pilkada Serentak

Rabu, 10 Juni 2020 – 09:13 WIB
Ahmad Muzani Imbau Kader Gerindra Rapatkan Barisan Jelang Pilkada Serentak - JPNN.COM
Sekjen DPP Gerindra Ahmad Muzani. Foto: M Fathra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani mengimbau seluruh kader untuk merapatkan barisan menjelang Pilkada Serentak 2020 dan Pemilu 2024.

Berkaca pada pernyataan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, Muzani berharap seluruh kader bisa menjaga kepercayaan dari rakyat.

"Oleh karena itu, diharapkan fraksi DPR RI Partai Gerindra dapat mengambil langkah-langkah keputusan yang baik bagi keberadaan dan eksistensi partai ke depan dalam menghadapi Pemilu 2024," kata Muzani, Selasa (9/6).

Dia menambahkan, Partai Gerindra memprioritaskan kader untuk maju dalam pemilihan bupati, wakil bupati, wali kota, wakil wali kota, gubernur, dan wakil gubernur pada Pilkada Serentak 2020.

Menurut Muzani, kader yang maju pada Pilkada Serentak 2020 akan menjadi pencapaian politik bagi Gerindra di tingkat daerah.

“Semua kader harus bersatu, semua kader mengonsolidasikan seluruh kekuatannya untuk membangun mesin partai, mengonsolidasikan semua kekuatan pada masa-masa yang akan datang," tambah Muzani.

Dia juga menyerahkan kepada rakyat perihal pencalonan Prabowo sebagai bakal calon presiden pada Pemilu 2024.

"Selama kekuatan, selama hayat masih dikandung badan, selama itu diminta oleh kader, selama partai memanggilnya, beliau Insyaallah akan siap menghadapi, akan siap memikul beban tugas partai tersebut, ujar Ahmad.

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani mengimbau seluruh kader untuk merapatkan barisan menjelang Pilkada Serentak 2020 dan Pemilu 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close