Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ahmad Nasai Ditemukan Tak Bernyawa di Lingkungan Pasar

Kamis, 16 Januari 2020 – 21:48 WIB
Ahmad Nasai Ditemukan Tak Bernyawa di Lingkungan Pasar - JPNN.COM
Petugas mengevakuasi jasad Ai Ahmad Nasai. Foto: Radar Banten

jpnn.com, SERANG - Seorang pemuda bernama Ai Ahmad Nasai (25) nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di dalam kamar atas Pasar Rau, Kelurahan Cimuncang, Kecamatan Serang, Kota Serang, Banten, Kamis (16/1).

Menurut salah satu pedagang Pasar Rau Iskandar, jasad korban pertama kali ditemukan oleh adiknya, Raden Muhammad Gibril sekira pukul 06.00 WIB.

Ketika itu Gibril bermaksud membangunkan korban yang berada di dalam kamar. Namun saat didekati, korban sudah tergeletak dan dalam posisi terlilit tali pada lehernya.

“Tadi mau dibangunin sama adiknya, tapi pas sudah di dalam kamar, kakaknya ini (korban-red) sudah meninggal dengan terlilit tali rapiah,” kata Iskandar saat ditemui Radar Banten di lokasi kejadian.

Gibril kemudian memberitahukan kematian korban tersebut kepada warga sekitar. Warga yang mendapat informasi tersebut mendatangi lokasi dan melapor ke aparat kepolisian.

“Tadi sudah datang dari polisi sama dari rumah sakit. Jasadnya sudah dibawa. Rencananya mau dimakamin ke Pandeglang tempat orang tuanya,” tutur Iskandar. (fahmi sa’i)

Korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di dalam kamar atas Pasar Rau, Kota Serang.

Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close