Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Pria di Pademangan Ditemukan Tak Bernyawa di Bawah Pohon

Selasa, 14 Januari 2020 – 14:05 WIB
Pria di Pademangan Ditemukan Tak Bernyawa di Bawah Pohon - JPNN.COM
Ilustrasi mayat. Foto: Radarbogor.id

jpnn.com, JAKARTA - Sesosok mayat pria membuat geger warga yang ada di sekitar Taman Jogging Kemayoran, Pademangan, Jakarta Utara, Senin (13/1). Mayat itu diketahui bernama Machmud dan sudah berusia 75 tahun.

Kapolres Metro Jakarta Utara Budhi Herdi Susianto mengatakan, mulanya warga mengira korban sedang tertidur pulas di bawah pohon.

"Dari laporan warga, ada seseorang sedang tidur di bawah pohon," ujar Budhi kepada wartawan, Selasa (14/1).

Budhi menerangkan, istri korban bernama Binem juga sempat mencari keberadaan korban di sana. Pasalnya, korban memang kerap mancing serta sering berolahraga juga di sekitar lokasi.

Namun, setibanya di sana, Binem tak mendapati suaminya. Dia sempat melihat ada pria tertidur di bawah pohon dari kejauhan, tapi tak menduga bahwa itu suaminya sehingga tak menghampiri.

Kemudian, warga yang sempat melihat korban tidur curiga. Pasalnya, telah berjam-jam tapi korban tak juga bangun. Apalagi hari sudah semakin gelap.

Benar saja, saat didatangi, ternyata korban sudah tidak bernyawa. Hal ini sontak sempat membuat warga yang sedang beraktivitas di sana panik.

Selanjutnya, jasad pria tua ini dievakuasi ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo guna memastikan penyebab kematian korban. Setelah diperiksa, korban ternyata meninggal dunia karena sakit darah tinggi yang diderita. Hal ini juga dikuatkan oleh keterangan anak korban.

loading...