Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ahmad Riyadh jadi Ketua, Ini 7 Nama Anggota Exco PSSI Jatim

Minggu, 28 Maret 2021 – 07:14 WIB
Ahmad Riyadh jadi Ketua, Ini 7 Nama Anggota Exco PSSI Jatim - JPNN.COM
Ketua Asprov PSSI Jatim Ahmad Riyadh di sela kongres luar biasa di Surabaya, Sabtu (27/03/2021). Foto: ANTARA/HO-Istimewa/FA

jpnn.com, SURABAYA - Ahmad Riyadh kembali menduduki kursi Ketua Asosiasi Provinsi Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI) Jawa Timur.

Ahmad Riyadh sebagai Ketua Asprov PSSI Jatim ditetapkan pada kongres luar biasa (KLB) PSSI Jatim yang berlangsung di Surabaya, Sabtu (27/3).

"Ditetapkan Ahmad Riyadh sebagai Ketua Asprov PSSI periode 2021-2025," ujar Pimpinan Sidang sekaligus Ketua Komite Pemilihan Asprov PSSI Jatim H. Samiaji Makin Rahmat saat membacakan berita acara keputusan.

Pada kesempatan sama juga ditetapkan wakil ketua PSSI Jatim, yakni Amir Burhanuddin, yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris PSSI Jatim.

Ketua Komite Pemilihan juga mengumumkan tujuh nama anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI Jatim untuk membantu tugas kepengurusan selama empat tahun ke depan.

Ketujuh nama anggota exco yaitu Cholid Ghoromah (memperoleh 69 suara), H Thoriq (68 suara), Purwanto (64 suara), Edy Yunan Ahmadi (62 suara), Yudi Meira (60 suara), Johan Susanto (57 suara), serta dr Dyah Wijayanti (56 suara).

"Sesuai dengan statuta dan aturan yang disepakati, proses pemilihan telah selesai. Nantinya hasil ini akan kami tindak lanjuti," ucap Makin Rahmat.

Ketua PSSI Jatim terpilih, Ahmad Riyadh mengaku bersyukur dan berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan dan berkomitmen bersama pengurus untuk lebih memajukan persepakbolaan di wilayah setempat.

Ahmad Riyadh ditetapkan sebagai Jetua PSSI Jatim, berikut ini tujuh nama anggota Exco.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close