Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ahok Dianggap Tidak Punya Sopan Santun

Kamis, 26 Februari 2015 – 21:49 WIB
Ahok Dianggap Tidak Punya Sopan Santun - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Juru bicara Fraksi Demokrat-PAN DPRD DKI Jakarta, Ahmad Nawawi ‎menilai, Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama tidak mengenal sopan santun. Hal itu disampaikan Ahmad pada saat menyampaikan pandangan Fraksi Demokrat-PAN.

"Sifat arogansi, angkuh, sombong, tidak mengenal sopan santun dipertunjukkan saudara gubernur di hadapan publik dan selalu melecehkan anggota legislatif," kata Ahmad dalam Sidang Paripurna di Gedung DPRD ‎DKI Jakarta, Kamis (26/2).

Hal itulah yang memembuat Fraksi Demokrat-PAN menyetujui hak angket DPRD Jakarta untuk Ahok. ‎Bahkan, dia berharap fraksi lainnya mempunyai sikap yang sama.

"Bukan hanya Fraksi Demokrat-PAN, kami ingin seluruhnya secara bulat menyetujui hak angket DPRD Jakarta terkait pelanggaran yang diduga dilakukan Gubernur DKI Jakarta," ucap Ahmad.

Ahmad berharap keputusan Paripurna bisa segera ditindaklanjuti. "Mudah-mudahan selesai Paripurna ini tidak berhenti, tapi langsung ditindaklanjuti," tegas Ahmad. (gil/jpnn)

JAKARTA - Juru bicara Fraksi Demokrat-PAN DPRD DKI Jakarta, Ahmad Nawawi ‎menilai, Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama tidak mengenal

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close