Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ahok Lebih Suka Pilkada DKI Diikuti Banyak Pasangan

Senin, 14 September 2015 – 19:55 WIB
Ahok Lebih Suka Pilkada DKI Diikuti Banyak Pasangan - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama lebih menyukai apabila Pemilihan Kepala Daerah DKI 2017 diikuti oleh banyak pasangan calon. Dengan begitu, masyarakat memiliki banyak pilihan calon untuk mengisi posisi calon gubernur dan wakil gubernur. 

“Saya jujur saya lebih suka Pemilu DKI diikuti banyak pasangan. Kalau banyak orang Jakarta punya pilihan,” kata Ahok, sapaan Basuki, di Balai Kota, Jakarta, Senin (14/9).

Menurut Ahok, orang Jakarta akan untung apabibla banyak calon yang maju dalam Pilkada DKI. “Jadi kalau ada orang yang lebih hebat, jujur dari saya, orang Jakarta lebih untung dong. Sayang kan sekarang kalau cuma dapat Ahok, kalau dapat orang yang lebih jujur beruntung kan,” ujarnya. 

Mantan Bupati Belitung Timur itu tidak mau mengungkapkan apakah sudah ada tawaran dari partai-partai kepada dirinya. Ahok memilih memberikan jawaban diplomatis mengenai hal itu. 

"Saya sama semua partai rata-rata baik. Hubungan dengan Gerindra baik, Nasdem baik, PDIP baik, PAN juga baik, PKB baik. Semuanya baik-baik,” ungkap mantan politikus Golkar dan Gerindra itu. (gil/jpnn)

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama lebih menyukai apabila Pemilihan Kepala Daerah DKI 2017 diikuti oleh banyak pasangan calon.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA