Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ahok Mengaku Masih Waras jika Ingin Menyerang Jokowi

Kamis, 08 Februari 2024 – 07:06 WIB
Ahok Mengaku Masih Waras jika Ingin Menyerang Jokowi - JPNN.COM
Ganjar Pranowo & Ahok. Foto: IG@ganjar_pranowo

jpnn.com - KUPANG – Video pernyataan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang menyentil soal kinerja Presiden Jokowi dan Gibran Rakabuming Raka beredar luas dan menarik perhatian publik.

Merespons hal itu, Ahok menyatakan bahwa pernyataannya soal Jokowi tidak bisa kerja, dalam video yang beredar di media sosial, telah dipotong sehingga tidak sesuai dengan konteks.

Mantan pendamping Jokowi saat menjadi kepala daerah di DKI Jakarta itu menjelaskan bahwa frase "Jokowi tidak bisa kerja" dimaksudkan ketika sudah tidak menjabat sebagai presiden RI.

"Itu konteksnya dipotong, seolah-olah saya bilang Pak Jokowi nggak bisa kerja," kata Ahok usai mengikuti sejumlah kegiatan di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur, Rabu (7/2) malam.

Akibat potongan video yang beredar di media sosial itu, orang jadi memahami tidak sesuai konteks.

Kader PDI Perjuangan itu menceritakan situasi yang sesungguhnya terjadi dalam video tersebut.

Ahok menceritakan, saat itu ada seorang nenek berusia 82 tahun bertanya kepada dirinya akan memilih siapa pada Pilpres 2024.

Ahok pun menjawab akan memilih pasangan calon nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD, sedangkan nenek itu mengatakan akan mencoblos pasangan calon nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Pernyataan Ahok soal Jokowi tidak bisa bekerja mewarnai panggung politik menjelang Pilpres 2024, simak pernyataan terbaru.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close