Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ahok Ngaku Marah sama Anas Hanya Sekadar Sandiwara

Jumat, 06 Maret 2015 – 15:02 WIB
Ahok Ngaku Marah sama Anas Hanya Sekadar Sandiwara - JPNN.COM
Gubernur DKi Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama. Foto: Natalia Laurens/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama marah kepada Wali Kota Jakarta Barat Anas Effendi dalam rapat mediasi di Kementerian Dalam Negeri, Jakarta, Kamis (5/3). 

Namun, pria yang akrab disapa Ahok itu mengungkapkan kemarahannya hanya sekadar sandiwara.

"‎Tadi pagi saya udah telepon Pak Anas. (Saya katakan) Pak Anas enggak usah stres, aku cuma akting marahin lu," kata Ahok di Balai Kota, Jakarta, Jumat (6/3). 

Dalam rapat mediasi itu, Ahok bertanya kepada Anas soal pengadaan unit Uninterruptible Power Supply (UPS) di Jakarta Barat. Pasalnya, Ahok menemukan ada kecurangan terkait pengadaan UPS. ‎ 

Pada saat itu, sambung Ahok, anggota DPRD marah-marah dan panik. Mantan Bupati Belitung Timur menyatakan kemarahannya hanya untuk memancing emosi anggota Dewan.

Pasalnya, Ahok menyebut Anas sudah memberitahu tidak pernah mengajukan anggaran untuk pengadaan UPS. "‎Maksud saya begitu Anas ngomong enggak pernah dibahas, DPRD langsung kena, skak dong," tandasnya. (gil/jpnn)

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama marah kepada Wali Kota Jakarta Barat Anas Effendi dalam rapat mediasi di Kementerian Dalam

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close