Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ahok Tak Masalah Pemudik Bawa Saudara ke Jakarta, Asal...

Selasa, 14 Juli 2015 – 11:47 WIB
Ahok Tak Masalah Pemudik Bawa Saudara ke Jakarta, Asal... - JPNN.COM
Ilustrasi.

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama hadir dalam acara melepas keberangkatan para pemudik lebaran Mogi Telkomsel di Parkir Timur Senayan, Jakarta, Selasa (14/7). Pria yang akrab disapa Ahok itu sempat memberikan sambutan dalam acara itu.

Ahok tidak mempermasalahkan apabila warga yang pulang kampung membawa sanak saudara ke ‎Jakarta. Pesan yang disampaikan Ahok ini berbeda dari kepala daerah lain. Pasalnya, kepala daerah pasti meminta agar para pemudik tidak membawa sanak saudara begitu kembali ke Jakarta.

"‎Kalau gubernur-gubernur yang lain pesannya pasti gini,  'jangan bawa sanak saudara kembali ke Jakarta'. Pasti gitu," ucap Ahok saat memberikan sambutan di Parkir Timur Senayan, Jakarta, Selasa (14/7).

Namun, mantan Bupati Belitung Timur itu tidak mempermasalahkan warga yang mudik membawa sanak saudara ke Jakarta. Asalkan, sambung Ahok, sanak saudara yang dibawa sudah memiliki pekerjaan. 

"‎Kalau saya pesannya beda, bawa aja yang banyak ke Jakarta enggak apa-apa. Asal ada kerjaan. Apalagi kalau bawa duit lebih, buat beli rumah, beli apartemen boleh," tandas Ahok. (gil/jpnn)

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama hadir dalam acara melepas keberangkatan para pemudik lebaran Mogi Telkomsel di Parkir Timur

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close