Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

AHY Mewanti-wanti Kader Partai Demokrat di Sumbar, Jangan Tidur

Senin, 23 November 2020 – 07:20 WIB
AHY Mewanti-wanti Kader Partai Demokrat di Sumbar, Jangan Tidur - JPNN.COM
Agus Harimurti Yudhoyono. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, PADANG - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono mewanti-wanti kader partainya untuk bekerja keras memenangkan Pilkada 2020 di Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) pada 9 Desember mendatang.

Ketum partai yang beken disapa dengan panggilan AHY itu tidak hanya menargetkan kemenangan di pemilihan gubernur, namun semua calon yang diusung partai berlambang bintang mercy di pilkada tingkat kabupaten dan kota.

"Target saya, seluruh calon yang diusung dan didukung Partai Demokrat menang dalam pilkada nanti," kata AHY dalam Temu Kader Partai Demokrat di Padang, Minggu (22/11).

Karena itu dia meminta seluruh kader bekerja lebih keras, karena waktu hanya tinggal 17 hari menjelang pemungutan suara 9 Desember nanti.

AHY juga menekankan agar seluruh pasangan calon, kader dan mesin partai bergerak dengan baik untuk mewujudkan target tersebut.

"Lebih baik tidak bisa tidur saat ini daripada tidak bisa tidur setelah hasil pilkada keluar. Seluruhnya harus bekerja keras, sinergi dan kolaborasi memenangkan pasangan calon," tegas putra sulung Presiden Keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Demokrat Sumbar Mulyadi mengatakan bahwa kedatangan AHY ke Ranah Minang merupakan momentum bagi dirinya dan seluruh kader untuk mengecek kesiapan mesin partai.

"Kehadiran ketua umum merupakan vitamin bagi kami, baik calon dan kader," ujar calon gubernur di Pilgub Sumbar ini.

Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY turun ke Sumbar untuk menyemangati kader jelang Pilkada 2020.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close