Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

AHY Optimistis Dongkrak Suara Demokrat di Jakarta

Rabu, 06 Desember 2023 – 09:35 WIB
AHY Optimistis Dongkrak Suara Demokrat di Jakarta - JPNN.COM
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kampanye di Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Rabu (6/12). Foto: dokumentasi DPW Demokrat DKI Jakarta

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengatakan DKI Jakarta menjadi target yang ingin diperjuangkan suaranya oleh partai berlambang mercy itu.

Hal itu dikatakan AHY saat melakukan kampanye lanjutan di Pondok Pinang, Jakarta Selatan, pada Selasa (5/12).

AHY hadir bersama caleg petahana DPR RI Dapil DKI Jakarta II nomor urut 1 Melani Leimena Suharli dan caleg petahana DPRD DKI Jakarta Dapil 7 Jakarta Selatan nomor urut 1 Ali Muhammad Johan.

“Saat ini Demokrat punya dua kursi DPR RI dari DKI Jakarta. Kami berharap, tiga dapil dari Jakarta terisi semua, termasuk Jakarta I," ucap AHY dalam keterangannya, Rabu (6/12).

Selain itu, AHY juga mengajak kader Demokrat untuk meningkatkan kursi untuk DPRD DKI Jakarta.

Menurut dia, Partai Demokrat memiliki peluang yang baik untuk mendongkrak suara di Jakarta.

"Kami ingin ke depan, Demokrat Jakarta semakin kuat sehingga punya kans yang baik untuk pemilihan Gubernur DKI Jakarta ke depan,” tuturnya.

Putra manta Presiden Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu mengaku akan berkeliling ke setiap dapil untuk turut mengampanyekan caleg-caleg Demokrat.

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengatakan DKI Jakarta menjadi target yang ingin diperjuangkan suaranya oleh Partai Demokrat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close