Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

AHY: Semoga Bu Megawati Soekarnoputri Sehat Walafiat

Kamis, 06 Agustus 2020 – 18:25 WIB
AHY: Semoga Bu Megawati Soekarnoputri Sehat Walafiat - JPNN.COM
Agus Harimurti Yudhoyono. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mendoakan Ketum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri sehat walafiat.

Hal ini disampaikan AHY usai bertemu Ketua DPR yang juga Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani di Kompleks Parlemen, Jakarta, Kamis (6/8).

AHY menjelaskan dalam pertemuan itu mereka juga membahas kerja sama yang dilakukan kedua partai dalam Pilkada Serentak 2020 di 270 daerah 9 Desember 2020 nanti.

"Kami juga membahas dan membicarakan (pilkada). Karena memang kebetulan ini pertemuan saya dengan pimpinan PDIP. Saya sampaikan salam hormat kepada Ibu Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Semoga beliau sehat walafiat," kata AHY.

Menurut AHY, ternyata cukup banyak kebersamaan Partai Demokrat dan PDI Perjuangan di berbagai tempat pada Pilkada Serentak 2020.

"Semoga kerja sama dan sinergi ini bisa terus kami pelihara di dalam upaya lainnya untuk negeri ini," kata putra Presiden Keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu.

Puan sebelumnya mengatakan dalam posisi AHY sebagai ketum PD, dan dirinya selaku salah satu ketua DPP PDI Perjuangan, mereka juga membicarakan kerja sama di dalam Pilkada Serentak 2020 yang akan dihelat 9 Desember 2020.

Menurut Puan, ternyata dari 270 daerah yang menggelar pilkada, PDI Perjuangan dan PD bekerja sama mengusung dan mendukung calon di sejumlah tempat.

loading...