Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

AIA Luncurkan PHS Extra dengan Nilai Proteksi Hingga Rp65 Miliar

Rabu, 12 Agustus 2020 – 15:40 WIB
AIA Luncurkan PHS Extra dengan Nilai Proteksi Hingga Rp65 Miliar - JPNN.COM
PT AIA Financial (logo). Foto dok AIA

jpnn.com, JAKARTA - PT AIA FINANCIAL (AIA) kembali berinovasi dengan meluncurkan produk proteksi kesehatan terbarunya yakni Premier Hospital & Surgical Extra (PHS EXTRA).

Produk ini merupakan pengembangan dari produk Premier Hospital & Surgical, yang menjadi produk unggulan dari AIA.

PHS EXTRA dirancang dengan berbagai fitur terbaru, dengan premi yang terjangkau, produk ini memberikan manfaat fasilitas perawatan kesehatan kelas dunia, kenyamanan selama perawatan seperti fasilitas kamar dengan 1 tempat tidur dan 1 kamar mandi di dalam, serta dilengkapi dengan Personal Medical Management, kerja sama dengan Medix.

“AIA terus melengkapi berbagai inovasi produk serta layanan dari AIA untuk memberikan ketenangan dan proteksi kesehatan bagi nasabah dalam menjalani hidup terutama di tengah pandemi Covid-19 yang belum kunjung usai, salah satunya kini dengan PHS EXTRA," ujar Presiden Direktur AIA Sainthan Satyamoorthy.

Menurutnya, masyarakat saat ini membutuhkan proteksi kesehatan yang menyeluruh bukan hanya bagi diri sendiri tapi juga untuk keluarga tercinta, mengingat di tengah pandemi Covid19 ini risiko kesehatan lebih besar dari masa–masa sebelumnya.

“Dengan premi yang terjangkau, PHS EXTRA memberikan nilai proteksi yang tinggi dengan maksimal total limit hingga Rp65 Miliar. Produk ini menjamin kenyamanan selama perawatan seperti fasilitas kamar dengan 1 tempat tidur dan 1 kamar mandi di dalam, manfaat pendampingan dokter ahli dan rehabilitasi penyakit kritis serta dilengkapi dengan proteksi untuk berbagai penyakit termasuk penyakit tropis," terang Chief Marketing Officer AIA Lim Chet Ming.

Melalui PHS EXTRA, AIA memberikan proteksi dengan layanan kesehatan kelas dunia kepada keluarga Indonesia sehingga masyarakat menyiapkan biaya perawatan ketika dibutuhkan tanpa mengganggu keuangan keluarga.

Dalam peluncuran PHS EXTRA AIA menggandeng Brand Ambassador AIA yang baru, yakni pasangan selebritas Christian Sugiono dan Titi Kamal yang akan mendukung AIA dalam mewujudkan komitmennya membantu jutaan keluarga di Indonesia hidup lebih sehat, lebih lama, lebih baik.

AIA PHS Extra ini memberikan manfaat fasilitas perawatan kesehatan kelas dunia yang lebih lengkap dan nyaman.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close