Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

AICE Starlympic 2024 Ajak Pelajar Berani Unjuk Bakat di Bidang Olahraga

Senin, 02 September 2024 – 21:13 WIB
AICE Starlympic 2024 Ajak Pelajar Berani Unjuk Bakat di Bidang Olahraga - JPNN.COM
AICE Starlympic Bintang Olimpiade 2024 ajang pencarian bakat di bidang olahraga secara online dan offline untuk pelajar SD/SMP/SMA sederajat tingkat nasional resmi dimulai. Foto: supplied

jpnn.com, JAKARTA - AICE Starlympic Bintang Olimpiade 2024 ajang pencarian bakat di bidang olahraga secara online dan offline untuk pelajar SD/SMP/SMA sederajat tingkat nasional resmi dimulai.

Olahraga ini mengusung tema “Menuju Paris Bersorak Untuk Indonesia” sebagai bentuk dukungan untuk anak-anak muda yang ingin mewujudkan mimpi dengan usaha dan keringat.

Masih hangat dalam ingatan para atlet Indonesia berjuang di Olimpiade Paris 2024 dan berhasil menorehkan sejarah dengan dua medali emas dan satu medali perunggu tentu perjuangan atlet dalam merebut medali di ajang super ketat olimpiade tidak dicapai dengan instan.

Salah satunya dengan melakukan kompetisi dilakukan dari level kecil dulu baru meningkat hingga akhirnya di ajang internasional.

Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) menjelaskan kompetisi memiliki tiga makna. Kompetisi adalah persaingan. Kompetisi adalah pertandingan untuk merebut kejuaraan, dan kompetisi adalah sistem pertandingan olahraga yang mengharuskan semua pihak saling bertanding (berhadapan).

Tiga makna ini kemudian dirangkum dalam ajang AICE Starlympic Bintang Olimpiade 2024.

Head of Digital Aice Group Agus Sumarna mengatakan Aice kembali mengukir prestasi dengan diumumkannya sebagai Worldwide Olympic Partner 2024 serta Official Ice Cream Timnas Indonesia pada Olimpiade Paris 2024.

Status ini menegaskan komitmen Aice dalam mendukung olahraga dan memberikan kontribusi nyata melalui produk berkualitas dan inovatif.

AICE Starlympic Bintang Olimpiade 2024, ajang pencarian bakat di bidang olahraga secara online dan offline untuk pelajar resmi dimulai.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA