Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Aice & Ribuan Warga Serang Meriahkan Selebrasi Rizki Peraih Medali Emas Olimpiade Paris 2024

Sabtu, 17 Agustus 2024 – 13:03 WIB
Aice & Ribuan Warga Serang Meriahkan Selebrasi Rizki Peraih Medali Emas Olimpiade Paris 2024 - JPNN.COM
Aice Group kembali mengawal penyambutan dan selebrasi kepulangan Rizki Juniansyah, atlet angkat besi peraih medali emas Olimpiade Paris 2024, di kota kelahirannya, Serang. Foto: source for jpnn

jpnn.com, BANTEN - Aice Group kembali mengawal penyambutan dan selebrasi kepulangan Rizki Juniansyah, atlet angkat besi peraih medali emas Olimpiade Paris 2024, di kota kelahirannya, Serang.

Dalam acara arak-arakan yang dihadiri oleh ribuan warga Serang dan Banten raya tersebut, Aice membagikan kebahagiaan dan keceriaan kepada masyarakat yang merayakan momen spesial bersama atlet kebanggaan mereka ini.

Sebagai Worldwide Olympic Partner dan Official Ice Cream Tim Indonesia di Olimpiade Paris 2024, Aice Group berperan aktif mendukung perjalanan Rizki Juniansyah dan para atlet.

“Kami sangat bangga menjadi bagian dari perjalanan luar biasa Rizki Juniansyah dan seluruh Tim Indonesia di Olimpiade Paris 2024. Lewat arak-arakan ini, kami ingin terus mendukung para atlet Olimpiade, dalam suka dan duka. Kehadiran Aice bersama Rizki hari ini adalah perayaan prestasi sekaligus doa rakyat buat Rizki. Dan tentunya, Aice juga menyebarkan kegembiraan di tengah-tengah ribuan warga Serang hari ini,” ujar Senior Brand Manager Aice Group Sylvana.

Acara arak-arakan penyambutan Rizki sendiri berlangsung pada Rabu (15/8/2024) kemarin. Dengan titik kumpul berangkat di Kantor Wali Kota Serang (KSB), rute arak-arakan berlanjut ke jalan Sudirman, Ahmad Yani, Veteran, Fatah Hasan, Traffic Light Warjok, dan Ciwaktu, dan berakhir di kediaman Rizki.

Acara ini berlangsung bertambah meriah dengan partisipasi dari berbagai elemen masyarakat. Sepanjang rute arakan yang dipadati masyarakat, ribuan bendera Merah Putih dikibarkan warga.

Didampingi Pejabat Gubernur Banten, Dr. Al Muktabar, Pejabat Walikota Serang Yedi Rahmat, serta rombongan keluarganya, Rizki diarak dalam konvoi panjang kendaraan roda dua dan roda empat yang memeriahkan Kota Serang.

Ribuan warga Kota Serang dan sekitar berbaris di sepanjang jalan, memberikan sambutan hangat dan lambaian kepada olimpian emas ini. Berbagai poster dan bendera berisikan ungkapan kebanggaan masyarakat, muncul di banyak titik kota tersebut.

Aice Group kembali mengawal penyambutan & selebrasi kepulangan Rizki Juniansyah, atlet angkat besi peraih medali emas Olimpiade Paris 2024, di Serang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA