Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Aimar Umbar Psywar ke Kubu Chelsea

Rabu, 15 Mei 2013 – 23:50 WIB
Aimar Umbar Psywar ke Kubu Chelsea - JPNN.COM
AMSTERDAM - Perang urat syaraf alias psywar menjadi salah satu cara ampuh bagi sebuah tim untuk mengancurkan lawan. Itu pula yang dilakukan bintang Benfica, Pablo Aimar saat timnya bakal bersua Chelsea di final Liga Eropa dini hari nanti.

Pemain asal Argentina itu menilai kekuatan Chelsea musim ini lebih buruk dari setahun silam. Meski masih dihuni mayoritas pemain yang mengantarkan Chelsea merengkuh tropi juara Liga Champions musim lalu, Aimar menganggap kekuatan tim berjuluk The Blues itu menurun drastis.

“Ini adalah tim Chelsea terburuk sejak jaman Abramovich. Tentu saja mereka adalah tim besar. Namun saat ini situasinya tidak sama dengan ketika mereka merebut Liga Champions musim lalu,” terang Aimar kepada Mirror.

Salah satu yang menjadi alasan Aimar ialah buruknya ikatan antara para pemain dan pelatih. Mantan pemain Valencia itu menganggap para pemain Chelsea saat ini tak mendukung keberadaan Rafael Benitez.

AMSTERDAM - Perang urat syaraf alias psywar menjadi salah satu cara ampuh bagi sebuah tim untuk mengancurkan lawan. Itu pula yang dilakukan bintang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA