Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

AirAsia Move Mega Sale Bagikan 4 Rekomendasi Destinasi Termegah di Asia Tenggara

Senin, 26 Agustus 2024 – 20:30 WIB
AirAsia Move Mega Sale Bagikan 4 Rekomendasi Destinasi Termegah di Asia Tenggara - JPNN.COM
AirAsia Move Mega Sale bagikan empat rekomendasi destinasi termegah di Asia Tenggara. Foto: supplied

jpnn.com, JAKARTA - Dunia pariwisata di kawasan ASEAN selalu menjadi permata wisatawan mancanegara. Fakta ini berkesinambungan dengan data OAG yang mencatat total kapasitas maskapai di Asia Tenggara mencapai 38,8 juta kursi pada April 2024.

Indonesia menempati peringkat tertinggi dengan 11,9 juta kursi atau 31% porsi dari seluruh ASEAN.

Mendukung lebih banyak orang untuk mengeksplorasi keindahan ASEAN, AirAsia Move menyelenggarakan promo perjalanan terbesar bertajuk Mega Sale, serta menyajikan empat rekomendasi destinasi termegah di penjuru Asia Tenggara.

AirAsia Move yang tengah dinominasikan sebagai ‘Asia's Best Travel Booking App’ di World Travel Tech 2024 terus mendorong kapabilitas untuk memenangkan konektivitas ASEAN.

Upaya tersebut turut diamplifikasikan melalui produk perjalanan yang nyaman, praktis, dan inklusif.

“AirAsia MOVE ingin menjadi teman perjalanan bagi seluruh kalangan. Untuk itu, AirAsia MOVE rutin mempersembahkan rangkaian promo menarik, seperti MEGA SALE yang berlangsung sampai 28 Agustus 2024. Promo ini memberikan Diskon hingga 10% untuk tiket pesawat domestik berbagai maskapai, Diskon hingga Rp220ribu untuk reservasi hotel, dan Diskon Rp340ribu untuk bundling tiket pesawat AirAsia plus hotel,” kata Amelia Virginia, Marketing Manager AirAsia MOVE Indonesia.

Berikut empat rekomendasi destinasi paling megah di kawasan ASEAN yang bisa dijelajahi dengan memanfaatkan promo AirAsia MOVE MEGASALE:

1. Danau Toba, Indonesia: Danau vulkanik terbesar di dunia

Salah satu rekomendasi destinasi termegah di Asia Tenggara yang diadakan AirAsia Move Mega Sale ialah Danau Toba, Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA