Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

AirAsia.com Kini Sediakan Pemesanan Tiket Penerbangan Maskapai Lain

Senin, 24 Agustus 2020 – 04:50 WIB
AirAsia.com Kini Sediakan Pemesanan Tiket Penerbangan Maskapai Lain - JPNN.COM
AirAsia. Foto dok JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Maskapai AirAsia.com telah memperluas penawaran produk penerbangannya di Indonesia dengan menyertakan maskapai lokal dan nasional lainnya.

Melalui kemitraannya dengan Kiwi.com, AirAsia menghubungkan lebih banyak destinasi di Indonesia dengan menambahkan fitur Multi-kota untuk pemesanan tiket penerbangan di AirAsia.com, yang memungkinkan penumpang terbang ke berbagai destinasi domestik dengan AirAsia dan maskapai nasional lainnya.

Kemitraan ini semakin mempertegas strategi AirAsia.com untuk bertransformasi menjadi platform perjalanan dan gaya hidup terkemuka di Indonesia dan sekitarnya.

“Di tengah periode pemulihan ekonomi nasional yang belum pernah terjadi sebelumnya, industri penerbangan berperan besar dalam mendongkrak perekonomian lokal. Kolaborasi ini merupakan wujud komitmen AirAsia untuk memberikan pengalaman perjalanan terbaik bagi para pelanggan setia kami di Indonesia," ujar Direktur Utama AirAsia Indonesia, Veranita Yosephine Sinaga.

Veranita menjelaskan Fitur Multi-kota menyediakan prosedur yang lebih nyaman dan terintegrasi untuk memesan penerbangan di AirAsia.com, baik situs maupun aplikasi seluler, dengan menyediakan berbagai pilihan maskapai lokal dan nasional yang menghubungkan berbagai kota di Indonesia, seperti Bengkulu, Ambon, Manado, Kupang, Merauke, dan lainnya.

“Selain itu, para pelanggan juga diberikan pengalaman yang lebih mudah dengan hanya menerima satu konfirmasi pemesanan untuk semua tiket penerbangan yang dipesan. Platform AirAsia.com tidak hanya memberikan pengalaman pemesanan tiket penerbangan yang lebih nyaman bagi para pelanggan, tetapi juga jaminan penawaran harga yang terbaik,” tambah Vera.

Selain di Indonesia, fitur Multi-kota di AirAsia.com juga telah tersedia di Malaysia, Thailand, Korea Selatan, dan Vietnam, serta akan segera diluncurkan di seluruh negara jaringan AirAsia lainnya.

Selain tiket penerbangan dan perjalanan, pengguna AirAsia.com juga dapat melakukan pemesanan hotel, aktivitas, dan berbagai penawaran gaya hidup dan hiburan yang menarik lainnya.(chi/jpnn)

Penumpang AirAsia kini memiliki lebih banyak pilihan untuk terbang ke berbagai tujuan di Nusantara.

Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close