Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Airlangga: Dukungan Para Ketua Dewan Memudahkan Golkar Jalin Koalisi

Rabu, 02 Agustus 2023 – 22:46 WIB
Airlangga: Dukungan Para Ketua Dewan Memudahkan Golkar Jalin Koalisi - JPNN.COM
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto bertemu Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie, Ketua Dewan Kehormatan Akbar Tandjung dan Ketua Dewan Pakar Agung Laksono. Foto: Golkar.

jpnn.com - JAKARTA — Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menyambut positif masukan yang diberikan Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie, Ketua Dewan Kehormatan Akbar Tandjung dan Ketua Dewan Pakar Agung Laksono.

Dia mengatakan dukungan dari ketiga ketua dewan tersebut memudahkan partai berlambang pohon beringin menjalin komunikasi dengan partai politik lain.

Menurut Airlangga, dukungan dari tiga ketua dewan Golkar tersebut disampaikan pada pertemuan di Plataran Menteng, Rabu (2/8).

Masukan yang diberikan ketiganya yakni, menjaga soliditas dan menetapkan target kemenangan menghadapi Pemilu 2024.

Para ketua dewan juga menegaskan soal keputusan Munas, Rapimnas dan Rakernas terkait arah politik Partai Golkar.

"Dukungan ini memudahkan Partai Golkar untuk berkomunikasi dengan partai-partai yang lain dan dengan soliditas seluruh jajaran saya optimistis Partai Golkar bisa meraih kemenangan di Pemilu 2024," ujar Airlangga.

Airlangga lebih lanjut mengatakan dukungan dari para ketua dewan memperkuat soliditas internal partai berlambang pohon beringin setelah sebelumnya 38 ketua DPD Tingkat I Golkar menyatakan dukungan pada kepengurusan DPP di Bali.

Menurut Airlangga, selain dukungan yang disampaikan secara lisan, sebagian dewan yang ada di DPP Partai Golkar sudah lebih dulu mengirim masukan dan dukungan secara tertulis.

Airlangga Hartarto menyebut dukungan dari para ketua dewan di Partai Golkar memudahkan partai berlambang pohon beringin berkomunikasi jalin koalisi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close