Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Airlangga Ingatkan Kader Golkar Kalbar Soal Pemenangan Prabowo-Gibran

Kamis, 18 Januari 2024 – 18:45 WIB
Airlangga Ingatkan Kader Golkar Kalbar Soal Pemenangan Prabowo-Gibran - JPNN.COM
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto mengingatkan para kader partainya soal pemenangan Prabowo-Gibran. Foto: Golkar

jpnn.com - PONTIANAK - Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto mengingatkan para kader partainya terkait pemenangan Pasangan Calon Presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pemilu 2024.

Dia pun memintar agar para kader, termasuk yang berada di Kalimantan Barat untuk membantu mengampanyekan pada masyarakat agar Prabowo-Gibran menang Pilpres 2024.

Menurutnya, elektabilitas Prabowo-Gibran kini sudah di angka 45 hingga 46 persen.

"Jadi, tinggal menaikkan lima persen untuk menang sekali putaran," ujar Airlangga saat memberi pengarahan kepada seluruh kader di konsolidasi Partai Golkar yang digelar di Pontianak, Kamis (18/1).

Airlangga dalam penyampaiannya juga meminta seluruh kader menggelorakan semangat kemenangan untuk menyambut capres nomor urut 2 Prabowo Subianto yang dijadwalkan menyambangi Pontianak, Sabtu (20/1).

"Saya minta hari Sabtu gelora kan semangat kemenangan Prabowo-Gibran. Tunjukkan Golkar menguasai Kalimantan Barat," ucapnya.

Ketua Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran ini menginstruksikan seluruh kader di Kalbar untuk mengabarkan dan mengajak seluruh keluarga dan tetangga datang ke TPS pada 14 Februari 2024.

"Tolong sampaikan pada seluruh masyarakat sekitar untuk datang ke TPS pada 14 Februari. Tahun ini, 2024, tanda-tanda zaman. Maka tanggal 14 hanya pilih nomor 2 (Prabowo-Gibran) dan nomor 4 (Partai Golkar)," katanya.

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto mengingatkan para kader partainya soal pemenangan Prabowo-Gibran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close