Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Airy Rooms Gandeng Indomaret Jadi Mitra Gerai Pembayaran Resmi

Kamis, 25 Mei 2017 – 06:27 WIB
Airy Rooms Gandeng Indomaret Jadi Mitra Gerai Pembayaran Resmi - JPNN.COM
Airy Rooms Gandeng Indomaret Jadi Mitra Gerai Pembayaran Resmi. Foto for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Airy Rooms resmi bekerja sama dengan Indomaret. Kerja sama ini dalam bentuk metode pembayaran bagi pemesan hotel.

Layanan ini memudahkan para pelanggan ?Airy Rooms ?melakukan pembayaran reservasi di lebih dari 14.300 gerai Indomaret yang tersebar di seluruh Indonesia.

Chief Technology Officer Airy Rooms, Samsu Sempena mengatakan, dibukanya layanan pembayaran reservasi ?Airy Rooms bersama Indomaret akan membuka pelanggan untuk menikmati layanan akomodasi ?budget ?terbaik yang ditawarkan oleh ?Airy Rooms?.

“Ini juga membantu kami untuk bertumbuh lebih besar,” kata Samsu dalam keterangan persnya, Kamis (25/5).

Samsu optimistis, layanan baru di Indomaret akan memperoleh respons yang baik di masyarakat, mengingat hingga saat ini masih ada lebih dari sekitar 60 persen masyarakat Indonesia yang belum terjamah, atau belum menggunakan layanan dan sistem perbankan. “Dengan adanya metode pembayaran ini tentu sangat memudahkan,” katanya.

Proses pembayaran via Indomaret sangat mudah dan cepat. Pelanggan cukup reservasi kamar Airy Rooms seperti biasa, kemudian pilih menu metode pembayaran melalui Indomaret yang sudah tersedia di seluruh kanal pemesanan ?Airy Rooms?, yakni di ?www.airyrooms.com?, m.airyrooms.com (?mobile web?), dan juga aplikasi resmi ?Airy Rooms ?untuk Android dan iOS.

Untuk menyelesaikan proses pembayaran, pelanggan cukup mencatat kode pembayaran beserta nominal jumlah tagihan, kemudian memberitahukan kode pembayaran tersebut ke kasir Indomaret, dan membayar sesuai nominal tagihan langsung di kasir.

Setelah proses pembayaran selesai dan terkonfirmasi oleh pihak Indomaret, e-voucher ?Airy Rooms ?akan segera dikirim melalui email.
Kemitraan ?Airy Rooms dan Indomaret dalam melayani proses pembayaran ini semakin memperkuat dalam pemenuhan kebutuhan para ?traveller yang datang dari berbagai kalangan.

Airy Rooms resmi bekerja sama dengan Indomaret. Kerja sama ini dalam bentuk metode pembayaran bagi pemesan hotel.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close