Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ajak Karyawan Aktif Berolahraga, Mitratel Meluncurkan Moves, Bergerak dan Bersedekah

Senin, 30 September 2024 – 13:31 WIB
Ajak Karyawan Aktif Berolahraga, Mitratel Meluncurkan Moves, Bergerak dan Bersedekah - JPNN.COM
PT Dayamitra Telekomunikasi Tbk (Mitratel) meluncurkan gerakan olahraga sambil berdonasi bernama Mitratel MOVES 'Bikin Bergerak, Hidup Lebih Berarti'. Foto dok Mitratel

jpnn.com, JAKARTA - PT Dayamitra Telekomunikasi Tbk (Mitratel) meluncurkan gerakan olahraga sambil berdonasi bernama Mitratel MOVES 'Bikin Bergerak, Hidup Lebih Berarti'.

Peluncuran dilaksanakan di Gelora Bung Karno Jakarta, yang dipimpin oleh Theodorus Ardi Hartoko (Teddy), Direktur Utama Mitratel dan dihadiri seluruh karyawan Mitratel yang ada di Jakarta, serta perwakilan dari seluruh Kantor Area.

Gerakan ini dirancang untuk mengajak seluruh karyawan Mitratel, agar lebih aktif dalam berolahraga.

Lebih dari sekedar promosi gaya hidup sehat, Mitratel akan menganggarkan donasi sebesar satu rupiah untuk setiap satu langkah karyawan yang tercatat dalam MOVES.

Donasi hasil konversi langkah ke rupiah tersebut akan disalurkan untuk mendukung program di bidang pelestarian lingkungan, pengembangan pendidikan, dan peningkatan kesehatan.

MOVES lahir sebagai bentuk solusi dan kampanye hidup sehat dari manajemen Mitratel terhadap fakta bahwa Indonesia menjadi negara dengan rata-rata jumlah masyarakat yang berjalan kaki terendah di dunia menurut riset yang dilakukan oleh para peneliti di Standford University dalam jurnal Sains Nature.

“Gerakan yang mengambil tema MOVES ‘Bikin Bergerak, Hidup Lebih Berarti’ ini bukan hanya memotivasi karyawan untuk berolahraga, namun juga melibatkan pekerja dalam berdonasi. Karyawan kami bukan hanya hidup sehat dan kuat tapi juga bahagia dunia akhirat,” ungkap Teddy.

Teddy menambahkan, selain social impact dalam bentuk donasi, MOVES ini juga berdampak terhadap pengurangan emisi karbon karena gerakan ini juga memotivasi karyawan berangkat dan pulang kantor menggunakan public transport sambil berjalan menuju halte atau stasiun kereta.

Mitratel menjadi tempat kerja yang menyenangkan karena memberi ruang bagi para pekerjanya untuk menjalankan prinsip worklife balance dengan kepedulian sosial.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA