Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ajak Warga Peduli Kesehatan, Saga Gelar Sosialisasi Sahur Berkualitas

Minggu, 16 April 2023 – 14:21 WIB
Ajak Warga Peduli Kesehatan, Saga Gelar Sosialisasi Sahur Berkualitas - JPNN.COM
Sahabat Ganjar (Saga) menggelar sosialisasi tips menu sahur yang sehat yang berlangsung di Kecamatan Gambiran, Kabupaten Banyuwangi pada Jumat (14/4). Foto: Dok Saga

jpnn.com, JAKARTA - Sahabat Ganjar (Saga) menggelar sejumlah kegiatan untuk memperkenallkan Ganjar Pranowo di Kabupaten Banyuwangi.

Ketua DPC Kabupaten Banyuwangi Syamsudin mengatakan berbagai kegiatan yang dilakukan yakni, sosialisasi tips menu sahur yang sehat yang berlangsung di Kecamatan Gambiran, Kabupaten Banyuwangi pada Jumat (14/4).

Kemudian, tadarus Qur'an yang belangsung di Kabupaten Lamongan, Sabtu (15/4).

"Nutrisi-nutrisi yang harus diisi mesti seimbang. Karena, selama puasa juga kita harus menjalankan aktivitas-aktivitas lain," ungkap Syamsudin dalam keterangan yang dikutip di Jakarta, Minggu.

Selain itu, Syamsudin menambahkan masih banyak masyarakat yang belum tau apa saja yang harus dikonsumsi saat sahur agar tidak lemas selama puasa.

"Kita edukasi masyarakat yang hadir, supaya tidak salah dalam makan," ucap Syamsudin.

Salah satu peserta kegiatan bernama Ayu mengungkapkan kegiatan ini sangat bermanfaat. Jadi, dirinya bisa menghindari makanan-makanan yang sifatnya manis apabila menjalankan sahur.

"Pembicara tadi memberikan pelajaran, apa saja yang harus konsumsi selama sahur. Semoga ibadah kita semua lancar," ucap Syamsudin.

Sahabat Ganjar (Saga) menggelar sosialisasi tips menu sahur yang sehat yang berlangsung di Kecamatan Gambiran, Kabupaten Banyuwangi pada Jumat (14/4).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close