Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bertekad Menangkan Ganjar-Mahfud, SAGA Gelar Pesta Rakyat di Karanganyar

Kamis, 04 Januari 2024 – 16:42 WIB
Bertekad Menangkan Ganjar-Mahfud, SAGA Gelar Pesta Rakyat di Karanganyar - JPNN.COM
Pesta Rakyat Ganjar Mahfud #21 yang digelar Sahabat Ganjar di Karanganyar pada Rabu malam (3/1/2024), meriah. Foto: SAGA

jpnn.com, KARANGANYAR - Ribuan masyarakat memadati Alun-Alun Karanganyar untuk mendeklarasikan dukungan mereka terhadap Capres-Cawapres RI nomor urut 03 Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pilpres 2024.

Acara yang dikemas dalam bentuk konser akbar bertajuk Pesta Rakyat Ganjar Mahfud #21, Rabu malam (3/1/2024), itu diselenggarakan oleh Sahabat Ganjar (SAGA).

Pesta rakyat tersebut makin meriah dengan kehadiran sejumlah bintang ternama, termasuk INSM Music, Fanada, NDX AKA, dan Iwa K.

Di sekitar lokasi acara juga terdapat pasar rakyat, di mana pelaku UMKM menjajakan aneka buah tangan khas Jawa Tengah.

Selain itu, ada pula Distro Ganjar yang menyediakan berbagai merchandise ala Ganjar - Mahfud kepada para pengunjung.

"Saya lihat-lihat di Distro Ganjar ini barang-barangnya keren, kayak jaket sama topinya. Bahannya bagus, desainnya bagus, kalau pakai brand-brand Distro Ganjar ini berarti saya sudah siap dukung Pak Ganjar menjadi Presiden Indonesia selanjutnya,” kata Sena, pengunjung distro dikutip dari siaran pers SAGA.

Pengunjung lainnya, Furqon menyampaikan semangatnya mendukung paslon 03 dalam pesta demokrasi 2024. Dia pun meyakini warga Karanganyar pasti mendukung Ganjar menjadi Presiden Indonesia berikutnya.

"Beliau sudah terbukti kepemimpinannya di Jawa Tengah selama menjadi gubernur sepuluh tahun. Saya yakin bahwa Mas Ganjar dapat membawa kemajuan buat Indonesia Bersama pak Mahfud,” tutur Furqon.

Sahabat Ganjar (SAGA) bersama masyarakat Karanganyar bertekad memenangkan Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close