Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ajang Klinsmann Uji Konsistensi

Selasa, 30 September 2008 – 12:42 WIB
Ajang Klinsmann Uji Konsistensi - JPNN.COM
MUNCHEN - Kondisi Bayern Munchen kini kurang kondusif. Penyebabnya, dua kali kekalahan beruntun yang diderita Bayern di ajang Bundesliga alias level teratas Liga Jerman. Setelah kalah telak 2-5 dari Werder Bremen (20/9), skuad Juergen Klinsmann dibekap Hannover 96 dengan skor tipis 0-1 pada Sabtu lalu (27/9).

Uli Hoeness, general manager Bayern, menyatakan bahwa situasi tidak kondusif itu bukan menimpa tim secara keseluruhan, tapi lebih kepada sang pelatih. Ya, posisi Klinsmann kini tersudut. Sebab, dalam enam laga di Bundesliga, pelatih 44 tahun yang akrab disapa Klinsi tersebut hanya menorehkan catatan dua kali menang, dua kali seri, dan dua kali kalah.

Untung, hasil kurang memuaskan di kompetisi lokal itu diimbangi dengan torehan baik di Eropa alias Liga Champions. FC Hollywood (julukan Bayern) sukses meraih kemenangan di laga awal lawan Steaua Bucharest di Rumania pada matchday pertama lalu (17/9). Masalahnya, apakah sukses tersebut bisa dilanjutkan Klinsi dan anak asuhnya saat Bayern ditantang jawara Prancis Olympique Lyon di Allianz Arena dini hari nanti?

Dalam laga yang rencananya disiarkan langsung RCTI pukul 01.45 WIB itu, Klinsi menerima warning dari Hoeness. "Seorang pelatih di klub besar harus bisa menunjukkan konsistensinya. Tentu akan sangat memalukan jika kami kalah saat bermain di kandang sendiri," ujar Hoeness kepada Reuters kemarin (29/9).

MUNCHEN - Kondisi Bayern Munchen kini kurang kondusif. Penyebabnya, dua kali kekalahan beruntun yang diderita Bayern di ajang Bundesliga alias level

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close