Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ajang Pembuktian bagi Walcott

Selasa, 09 Maret 2010 – 01:48 WIB
Ajang Pembuktian bagi Walcott - JPNN.COM
Theo Walcott. Foto: Getty Images.
LONDON - Theo Walcott sudah lama jadi sasaran kritik di Premier League. Tidak heran, pemuda yang baru berulang tahun ke-21 Selasa depan (16/3) itu merupakan salah satu pemain dengan gaji tertinggi di Arsenal. Tapi kontribusinya buat tim tergolong minim, lantaran di paro musim pertama lalu dia sibuk bergulat dengan cedera.

Saat tampil membela Inggris dalam uji coba melawan Mesir pekan lalu, dia juga dikecam. Lantaran penampilannya begitu buruk, mantan pemain timnas Chris Waddle sampai menyebut dia tidak mengerti jalannya pertandingan dan kurang pintar main sepak bola.

Nah, dalam laga melawan Porto nanti, Walcott punya kesempatan untuk menjawab semua kritik tersebut. Pelatih Arsenal Arsene Wenger telah memberi isyarat bahwa dia dipasang sejak menit pertama, menyusul absennya kapten sekaligus gelandang serang Cesc Fabregas.

Walcott punya modal yang cukup untuk itu. Dia menjawab kepercayaan Wenger yang memasangnya sejak awal laga dengan satu gol di menit ke 60. Mantan pemain Southampton itu juga tampil prima sehingga tidak perlu diganti. Tidak ada tanda-tanda dia baru sembuh dari cedera panjang.

LONDON - Theo Walcott sudah lama jadi sasaran kritik di Premier League. Tidak heran, pemuda yang baru berulang tahun ke-21 Selasa depan (16/3) itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA