Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ajang Pembuktian Marko !

Rabu, 29 September 2010 – 09:53 WIB
Ajang Pembuktian Marko ! - JPNN.COM

MUSIM
lalu menjadi musim terburuk bagi Marko Arnautovic. Striker asal Austria itu bergabung ke Inter Milan dengan penuh ambisi, ternyata dia hanya bermain tiga kali selama semusim. Kini, dia datang lagi, tapi sebagai musuh Inter.

   

Ya, dini hari nanti, Arnautovic kembali ke Giuseppe Meazza, markas Inter. Dia akan menjadi andalan Werder Bremen untuk menggedor gawang Inter yang dikawal Julio Cesar. Mantan striker FC Twente itu akan berjuang mati-matian. Arnautovic memiliki misi untuk menunjukkan bahwa keputusan Inter yang meminggirkannya musim lalu, tidak tepat. "Saya ingin membuktikan kepada semua orang akan performa saya sebenarnya," ungkap Arnautovic, kepada Austrian Times.

   

Berbeda dengan musim lalu di mana dia terus ditepikan di Inter dan mengakhiri musim tanpa mencetak gol. Bahkan, tiga laga yang dia mainkan bersama Inter, Arnautovic hanya turun sebagai pemain cadangan dan bukan di laga penentu.

   

Sekarang, bersama Werder, dia telah menjadi pemain penting. Pelatih Werder Thomas Schaaf menjadikannya andalan utama di lini depan bersama Claudio Pizarro. Hasilnya, dua gol dan satu assist telah dicatatnya dari lima laga di Bundesliga. Arnautovic juga mengaku bahwa dirinya lebih disiplin dibandingkan ketika masih membela Inter. Ia tidak mau telat datang latihan seperti yang dia lakukan musim lalu ketika di Inter dan membuat pelatih Jose Mourinho kesal.

MUSIM lalu menjadi musim terburuk bagi Marko Arnautovic. Striker asal Austria itu bergabung ke Inter Milan dengan penuh ambisi, ternyata dia hanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close