Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ajax v Real Madrid: Sulit Fokus

Selasa, 23 November 2010 – 11:52 WIB
Ajax v Real Madrid: Sulit Fokus - JPNN.COM
KONFIDEN - Mesut Ozil (kiri) dari Real Madrid ketika berhadapan dengan pemain Ajax Amsterdam pada laga pertama mereka di Liga Champions beberapa waktu lalu. Foto: Zimbio.com.
MADRID - Real Madrid sudah memastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Namun, mereka tidak boleh menurunkan tensi. Jika ingin memenuhi ambisi lolos sebagai juara grup, Cristiano Ronaldo dkk wajib menuai poin dari lawatan ke Amsterdam ArenA, kandang Ajax Amsterdam, dini hari nanti (siaran langsung RCTI pukul 02.30 WIB).

Los Blancos - sebutan Real - memang hanya membutuhkan satu poin untuk memungkasi fase grup sebagai pemimpin klasemen Grup G. Pelatih Real Jose Mourinho pun diperdiksi menggunakan kesempatan ini untuk sedikit menyimpan tenaga. Maklum, pekan depan mereka melakoni duel akbar melawan rival utamanya Barcelona dalam laga bertajuk el clasico (29/11).

"Memang benar, pekan ini kami harus membagi fokus dengan Senin depan. Tapi kami masih di puncak klasemen Liga Primera, dan kita lihat nanti," jelas Aitor Karanka, asisten pelatih Real, seperti dilansir Reuters.

"Tapi pertama, kami harus konsentrasi memikirkan laga yang sudah di depan mata, yakni Selasa besok, melawan Ajax," sambungnya. "Tentu saja akan ada beberapa perubahan skema saat melawan Ajax. Tapi semua berjalan lancar, dan kami punya banyak pemain yang bisa tampil kapan saja," tegas mantan gelandang Real itu.

MADRID - Real Madrid sudah memastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Namun, mereka tidak boleh menurunkan tensi. Jika ingin memenuhi ambisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close