Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Aji Beberkan Ciri-Ciri Pemain Asing Incarannya

Jumat, 30 Desember 2016 – 02:26 WIB
Aji Beberkan Ciri-Ciri Pemain Asing Incarannya - JPNN.COM
Aji Santoso. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - JPNN.com – Arema FC Pelatih Aji Santoso mulai membuka ciri-ciri pemain incaran yang besar kemungkinan akan diikat kontrak begitu tiba di Malang.

Setelah sebelumnya hanya membuka asal negara, kini mereka berani memastikan jika pemain asing adalah pendatang baru di sepak bola Indonesia.

Argentina, Brasil dan Australia adalah asal negara dari pemain asing bidikan Arema. Selain asal negara, Aji Santoso juga mulai berani mengatakan tanggal kedatangan dari pemain karena sudah mendapatkan konfirmasi dari agen mereka.

“Saya sudah mendapatkan konfirmasi dari agennya. Yang dari Brasil akan berangkat 5 Januari dan pemain dari Argentina pada 6 Januari,” ujar Aji.

Sementara, satu pemain yakni yang berasal dari Australia, baru akan dipastikan keberangkatannya kepada agen, Rabu (28/12) malam.

“Kami harus memastikan kapan mereka datang, karena juga berhubungan dengan persiapan tim yang akan menyambut Bali Island Cup 2017,” paparnya seperti diberitakan Radar Malang (Jawa Pos Group) hari ini.

Namun sayang, dia tidak lagi memberikan informasi tambahan mengenai pemain tersebut. Kecuali, jika tiga nama pemain itu adalah new comer di sepak bola Indonesia.

Ditambah lagi, pemain bidikan ini dipastikan lebih berani dan agresif, ketimbang pemain yang tidak diperpanjang seperti Nick Kalmar.

JPNN.com – Arema FC Pelatih Aji Santoso mulai membuka ciri-ciri pemain incaran yang besar kemungkinan akan diikat kontrak begitu tiba

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TAGS   Arema FC 
BERITA LAINNYA
X Close