Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Aji Pastikan 4 Pemain Asing Persebaya Siap Turun di Laga Pembuka Liga 1

Selasa, 25 Februari 2020 – 23:26 WIB
Aji Pastikan 4 Pemain Asing Persebaya Siap Turun di Laga Pembuka Liga 1 - JPNN.COM
Pemain Persebaya Mahmoud Eid di laga uji coba melawan Sabah FA beberapa waktu lalu di Stadion Gelora Bung Tomo. Foto: antaranews.com

jpnn.com, SURABAYA - Empat pemain asing Persebaya Surabaya dipastikan siap dimainkan pada laga pembuka Liga 1 musim 2020 melawan Persik Kediri pada Sabtu, 29 Februari mendatang.

"Keempatnya dalam kondisi bagus dan mereka siap memberikan penampilan maksimal," ujar Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso kepada wartawan di Surabaya, Selasa.

Empat pemain asing yang saat ini menghuni skuat "Bajul Ijo", yakni Aryn Williams asal Australia, David Da Silva asal Brazil, Mahmoud Eid asal Swedia dan Makan Konate asal Mali.

Pada sesi latihan Senin (24/2), Aryn Williams dan Mahmoud Eid sempat absen karena harus mengurus visa di Singapura, namun pada hari ini sudah bergabung dengan tim.

Begitu juga dengan tiga pemainnya yang sempat dipanggil seleksi timnas Indonesia, yaitu Rachmat Irianto, Hansamu Yama Pranata serta Koko Ari Araya.

Sementara itu, laga pembuka Liga 1 yang akan dilangsungkan di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya dijadwalkan disiarkan langsung oleh Indosiar dan kick off pukul 18.30 WIB.

Sedangkan, pada acara pembukaan Liga 1, PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi bekerja sama dengan Panitia Pelaksana pertandingan Persebaya untuk menyuguhkan tampilan atraktif.

Dilansir dari laman resmi klub Persebaya, PT LIB menggandeng panpel untuk menggelar kegiatan, seperti pertunjukan kembang api dan parade lampu sorot yang memantik pujian dari seluruh Indonesia sesaat sebelum peluncuran tim pada 8 Februari lalu.
(antara/jpnn)

Empat pemain asing Persebaya Surabaya dipastikan siap dimainkan pada laga pembuka Liga 1 musim 2020 melawan Persik Kediri pada Sabtu, 29 Februari mendatang.

Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close